‘RoomMe Always On’ Internet Stabil dari Hypernet, Work From Kost Jadi Lancar

Advertisement
RoomMe Always ON RoomMe Hypernet
RoomMe Always ON, hasil kolaborasi operator kost virtual RoomMe dengan penyedia layanan Managed Service Provider / IT Hypernet. (Sumber foto: roomme.id)

Selain sandang, pangan, dan papan, saat ini internet suda hmenjadi kebutuhan pokok manusia. Semua kalangan membutuhkan internet setiap harinya 24 jam. Termasuk penghuni rumah kost.

Ada kabar baik untuk pemiliki dan penghuni kost. RoomMe bekerjasama dengan Hypernet meluncurkan “RoomMe Always On”. Layanan internet untuk tenant dan penghuni kost RoomMe.

RoomMe sendiri adalah operator kost virtual di Indonesia. Sedangkan Hypernet adalah penyedia layanan Managed Service Provider / IT terkenal di Indonesia.

Baca juga:
* Batik Air Inflight Entertainment, Nyaman dan Gratis!

Hypernet memberikan layanan internet yang stabil yang bisa dinikmati para tenant secara cuma-cuma, tanpa tambahan biaya apapun.

Kerjasama kedua pihak ini telah berlangsung sejak pertengahan 2021 sampai 2022. Menargetkan pangsa ribuan rumah kost RoomMe di seluruh Indonesia.

Chief Executive Officer RoomMe Glen Ramersan mengungkapkan sebuah hasil survei yang dilakukan RoomMe.
Sebanyak 72,4% responden tenant kost, dalam survey tersebut, menganggap internet adalah faktor utama mereka memilih tempat kost.

“Fasilitas internet stabil menjadi salah satu prioritas yang kami kedepankan untuk dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para tenant kami.” Terang Glen dalam rilisnya beberapa waktu lalu.

Dengan internet stabil menjadikan tenant kost tetap bisa produktif saat berkegiatan virtual ‘work from kost’.

“Tidak perlu mengkhawatirkan koneksi internet yang tidak stabil dan lambat,” Glen memastikan.

Survey tersebut juga mengungkapkan, sebanyak 36% responden mengatakan fasilitas koneksi internet di kost mereka seringkali tidak stabil.

Dan sebanyak 7% responden menjawab tempat kost mereka tidak memiliki fasilitas internet.

Hal inilah yang menjadi alasan bagi RoomMe untuk bekerjasama dengan Hypernet. Agar para tenant dan penghuni kost yang bekerja remote dari rumah kost bisa menjaga kinerja dan produktivitasnya.

Chief Executive Officer Hypernet Sudianto Oei, mengatakan, Hypernet memberikan solusi dan kemudahan. Yaitu berupa jaringan internet untuk berbagai sektor industri, salah satunya sektor hospitality.

“Kemitraan dengan RoomMe semakin menguatkan komitmen Hypernet untuk selalu memberikan layanan informasi dan teknologi terbaik bagi Indonesia.” Kata Sudianto.

Hypernet, Sudianto menambahkan, bukan hanya menawarkan koneksi yang stabil. Namun juga kemudahan teknis dan efisiensi bagi para penggunanya.

“Mulai dari penyediaan jaringan, perangkat keras, dan perangkat lunak. Hingga dukungan teknisi teknologi informasi. Pengguna tinggal terima beres,” Paparnya.

Fitur “RoomMe Always On” ini sangat membantu para pengelola bisnis kost. Terutama dalam hal internet yang stabil.

Para pemilik kost juga mendapatkan kemudahan dari RoomMe, dalam memajukan bisnisnya melalui fitur-fitur lain. Yang mampu mengeliminasi berbagai kendala waktu yang dialami oleh para calon tenant, melalui layanan operasional kost secara keseluruhan.

Menjanjikan terus berkembang dan berinovasi, RoomMe selalu memberikan kemudahan kepada calon tenant. Agar bisa mencari dan mendapatkan informasi rumah kost dengan cepat dan sangat mudah. Termasuk memberikan pilihan pembayaran dengan metode beragam.

“Melalui kerja sama yang dilakukan, kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas internet yang kami sediakan. Dan berkolaborasi dengan lebih banyak pihak. Khususnya industri perhotelan dan penginapan,” Pungkas Sudianto.

Baca juga:
* Tertarik Berkarir di eCommerce? Yuk Simak 6 Tips Melamar Kerja Ini

Ada yang sudah merasakan layanan “RoomMe Always ON” dari RoomMe dan Hypernet di rumah kostnya? Bagaimana menurutmu layanan ini?

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here