Wings Air Layani Penerbangan Langsung Solo Palangkaraya

Wings Air pesawat ATR 72-600 di Bandar Udara Tjilik Riwut - Ersa Danu
Wings Air pesawat ATR 72-600 di Bandar Udara Tjilik Riwut. (Foto: Ersa Danu)

Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group telah meresmikan layanan domestik secara berjadwal dari Palangkaraya ke Solo.

Penerbangan langsung Palangkaraya Solo ini, menjadikan Wings Air sebagai maskapai satu-satunya yang melayani secara reguler rute tersebut. Dengan frekuensi terbang masing-masing 3 kali dalam sepekan.

Baca juga:
* Rute Baru Wings Air Bandung: Bangka Belitung, Bengkulu, Jambi

Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, Kehadiran jaringan tersebut optimis bisa mempermudah koneksi antardestinasi. Sehingga berkontribusi menggeliatkan potensi ekonomi daerah berbasis wisata, perdagangan dan bisnis.

Jadwal Penerbangan Wings Air Solo Palangkaraya

RuteFlight #DayDeparture Arrival
SOC – PKYIW-1730M T – – – S –06:0008:00
PKY – SOCIW-1731M – – – F – S17:2019:20

Keterangan: Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sunday

Operasional penerbangan langsung (non-stop), Wings Air bernomor IW-1730 terbang dari Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah (SOC) pada 06.00 WIB dan tiba di Bandar Udara Tjilik Riwut, Panarung, Pahandut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah (PKY) pukul 08.00 WIB.

Jadwal Penerbangan Wings Air Palangkaraya Solo

Untuk layanan sebaliknya, Wings Air menggunakan nomor penerbangan IW-1731, pesawat berangkat dari Tjilik Riwut Palangkaraya pukul 17.20 WIB dan mendarat di Adi Soemarmo pada 19.20 WIB.

Harga Tiket Pesawat Wings Air Solo Palangkaraya

Harga Tiket Wings Air Solo Palangkaraya
Harga Tiket Wings Air Solo Palangkaraya. (Sumber: lionair.co.id)

Harga Tiket Pesawat Wings Air Palangkaraya Solo

Harga Tiket Pesawat Wings Air Palangkaraya Solo
Harga Tiket Pesawat Wings Air Palangkaraya Solo. (Sumber lionair.co.id)
RuteHarga Tiket
Solo – PalangkarayaIDR 947.100
Palangkaraya – SoloIDR 927.100

Sumber harga lionair.co,id. Harga sewaktu-waktu bisa berubah.

Memudahkan Akses Wisatawan

Danang menjelaskan, Wings Air optimis, tersedianya jaringan langsung Palangkaraya Solo bisa mempermudah akses bagi travelers dalam mewujudkan impian menjelajahi Kalimantan Tengah dan Jawa Tengah.

“Menjawab tren permintaan perjalanan udara di kedua kota serta mendukung program pemerintah sejalan mendukung pengembangan 10 Bali Baru. Karena Solo menjadi salah satu pintu masuk ke Candi Borobudur selain dari Yogyakarta.” Ujar Danang

Rute baru Palangkaraya – Solo – Palangkaraya menjadi bagian strategis ekspansi bisnis dari operasional Wings Air di Tjilik Riwut dan Adi Soemarmo. Untuk itu, bisa menjadi cara baru bepergian yang akan memberikan nilai tambah sehingga interkonektivitas terbaik antardestinasi, menarik kunjungan wisatawan serta pemerataan pusat pertumbuhan ekonomi baru.

Wings Air Air mengharapkan senantiasa melengkapi pilihan perjalanan langsung ataupun lanjutan (connecting) menggunakan waktu keberangkatan tepat.

“Dengan demikian konektivitas Kalteng dan Jateng bisa ditempuh waktu relatif pendek, nyaman, aman dan terjangkau. Sesuai konsep Wings Air sebagai feeder atau penghubung melalui bandar udara dari dan tujuan kota-kota berikutnya, bersama anggota Lion Air Group. Lion Air dan Batik Air.” Pungkasnya.

Baca juga
* Penerbangan Langsung Lion Air Yogyakarta Kulonprogo Tarakan

Travelers dari Palangkaraya bisa melanjutkan perjalanan ke Bandung, Surabaya, Jakarta Halim Perdanakusuma, Soekarno-Hatta, Tangerang, Denpasar, Lombok, Kupang serta terhubung destinasi unggulan lainnya.

Sedangkan wisatawan dari Solo semakin luas lagi untuk terbang ke kota tujuan seperti Pangkalan Bun, Sampit, Balikpapan, Banjarmasin, Berau, Tarakan, Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here