Wilwatikta National Festival Hadir dengan Konsep Virtual

Sumber Gambar : Instagram.com/tamancandrawilwatikta

Halo, sobat Genpi! Selama masa pandemi ini, banyak pertunjukan seni yang terpaksa harus ditunda atau bahkan dibatalkan. Namun, tidak sedikit juga pertunjukan seni yang menggunakan konsep baru demi menghibur penonton. Konsep baru yang dimaskud ialah penyelenggaraan yang dilakukan secara virtual. Salah satu yang menggunakan konsep virtual ini adalah Wilwatikta National Festival.

Wilwaktita National Festival atau sering disebut Winafest merupakan sebuah pertunjukan kesenian yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 – 15 Oktober 2020 pukul 19.00 – 21.00 WIB. Acara ini akan diselenggarakan di Taman Candra Wilwatikta, namun mengingat adanya pandemi, seluruh rangkaian acara dapat sobat Genpi nikmati melalui siaran langsung di kanal Youtube Candra Wilwatikta Official.

Untuk sobat Genpi yang penasaran, akan ada penampilan apa saja di festival ini. Winafest akan menampilkan pertunjukan seru, mulai dari pertunjukan musik pada tanggal 13 Oktober, lalu pertunjukan teater yang akan tampil pada 14 Oktober, dan juga akan ada pertunjukan tari pada tanggal 15 Oktober.

Selain pertunjukan musik, pada tanggal 13 Oktober juga akan ada pertunjukan seni rupa yang diadakan secara virtual. Pertunjukan seni rupa Winafest ini diikuti oleh 45 perupa muda Indonesia. Wah, pasti seru banget! Sobat Genpi jangan sampai ketinggalan acara seru ini, ya!

Ditulis oleh Fitri Ramadhani, Sastra Indonesia, Universitas Negeri Jakarta. Program Internship Genpinas Tahun 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here