Weekend Alert Genpi: Wisata Bawah Laut

Weekend Alert – Kalau minggu lalu Genpi mengajakkawan-kawan untuk piknik ke berbagai destinasi wisata yang ada di Indonesia. Di weekend ini, kita mengajak untuk eksplorasi keindahan bawah laut.

Banyak keindahan bawah laut Indoneis yang bisa kamu nikmati di saat weekend. Dari Raja Ampat yang begitu tersohor, Wakatobi, Takabonerate, Pulau Komodo, Labuan Bajo, Bunaken, Nusa Penida, Berbagai Gili yang ada di Lombok, Karimunjawa, Pulau Seribu, Natuna, dan Sabang yang ada di ujung Barat Indonesia.

Ya, Indonesia sangat tersohor dengan wisata bahari tersebut di atas. Kita wajib bangga memiliki potensi underwater yang sangat luar biasa. Ribuan jenis karang dan biota laut menjadi kekayaan alam yang bisa kita nikmati dan wajib dilestarikan.

Baca juga:
* 7 Tempat Wisata di Nias Utara Ini Keren Banget!

Yukkk kunjungi destinasi tersebut, kita piknik saat weekend. Ambil foto dan video bawah laut, dan unggah di akun instagrammu.

Jangan lupa untuk tag akun instagram @genpiindonesia dan @wonderful.indonesiaku. Siapa tau akun-akun tersebut merepost foto-fotomu yang indah.

weekend alert genpi - piknik saat weekend - wisata bawah laut underwater
#WeekendAlert Genpi: piknik saat weekend menikmati wisata bawah laut (underwater).

Ajakan piknik dari Generasi Pesona Indonesia (Genpi) ini memang ditujukan kepada generasi milenials. Mengajak milenials untuk mendatangi berbagai destinasi bahari, khususnya bawah laut, yang indah dari Sabang sampai Merauke.

Ketua Bidang Online Generasi Pesona Indonesia Eko Nuryono mengatakan, generasi milenial itu merupakan populasi terbesar saat ini dan sudah menjadi rebutan banyak brand, termasuk di Indonesia.

“Milenial itu identik dengan digital. Dan mereka adalah generasi yang kreatif dan aktif. Kemana-mana selalu ada saja yang mereka foto dan unggah ke media sosial.” Ujar Eko.

Eko mengatakan, kaum milenial sangat suka instagram. Saat berkumpul dengan teman, saat makan, saat jalan-jalan, mereka selalu mengambil foto untuk diunggah.

“Saya pernah mendengar tahun lalu, lebih dari 50% pasar pariwisata Indonesia adalah kaum milenial pada 2019. Kalau ceruk ini kita garap serius, bukan tidak mungkin pangsa pasar dari generasi milenial akan meningkat tahun ini dan tahun depan.” Tutup Eko.

Jadi gimana guys, terima tantangan weekend alert ini?

Ayo piknik ke berbagai destinasi bahari yang ada di Indonesia weekend ini.

Baca juga:
* Liburan ke 5 Tempat Wisata di Natuna, Indah dan Mengesankan!

Bawa kamera underwater-mu, ambil foto yang bagus. Lalu unggah dan tag akun @genpiindonesia dan @wonderful.indonesiaku ya.

#Weekendalert #GenpiNgajakPiknik #WonderfulIndonesia #PesonaIndonesia #Genpi #GenpiHoliday

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here