Vila Air Natural Resort, Penginapan ala Jepang di Bandung

Ingin berlibur ke Jepang, namun tabungan belum cukup? Tidak perlu sedih, karena saat ini kamu bisa menikmati liburan ala jepang di Bandung loh! Penasaran seperti apa? Yuk kita telusuri bareng.

Vila Air Natural Resort Lembang, Bandung merupakan tempat penginapan yang cocok sekali untuk kamu yang ingin berlibur dengan nyaman, tenang, dan diselimuti udara yang sejuk serta, dengan adanya nuansa seperti di Negeri Sakura ini akan membuatmu betah untuk berlibur dalam waktu yang lama di Vila ini.

Terletak di Kompleks Vila Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi KM. 09, Lembang, Karyawangi, Kec. Parongpong, Bandung, Jawa Barat. Dilansir dari dncommunity.id, Vila Air Natural Resort Lembang ini buka setiap hari pada pukul 08.00-18.00 WIB, namun untuk reservasi tersedia 24 jam.

Penginapan ini memiliki suasana yang tidak kalah sejuk dengan di Jepang. Rumah-rumah yang dibuat di penginapan ini mirip sekali seperti rumah-rumah yang ada di Jepang. Dimana penginapannya terbuat dari kayu baik dinding, lantai, dan jendelanya. Ketika keluar di halaman depan kamu dapat menikmati sensasi gemericik air yang masuk dalam kolam-kolam yang dapat menjernihkan dan menenangkan pikiran dan hatimu, dipadukan dengan keindahan pemandangan Gunung Takuban Perahu dari kejauhan.

Menikmati Keindahan di Orchid Garden of Rizal’s Farm

Setelah puas menikmati suasana di dalam penginapan dan di halaman depan penginapan, kamu juga dapat menikmati keindahan ala Jepang lainnya di vila ini. Kamu dapat menikmati keindahan kebun kaktus dan anggrek yang memiliki beragam ukuran dan warna di Orchid Garden of Rizal’s Farm. Jika kamu tertarik ingin memetik langsung strawberry bersama keluargamu. Tidak jauh dari kebun kaktus dan anggrek ini, terdapat tempat wisata untuk memetik strawberry loh!

Fasilitas di Vila Air Natural Resort Lembang, Bandung

  1. Outdoor Event
    Sobat genpi yang datang ke Vila ini untuk acara kantor atau acara keluarga yang memang menyukai konsep acara di luar ruangan. Di vila ini terdapat outdoor event yang dapat digunakan untuk melakukan suatu acara baik formal dan informal.
  2. Meeting/Gathering Room
    Untuk keperluan kegiatan seperti acara pertemuan perusahaan/kantor dengan peserta yang banyak, maka dapat menggunakan area ini untuk melakukan meeting sesuai dengan keperluan yang diperlukan.
  3. Coffee Shop
    Di Vila Air Natural Resort ini terdapat coffee shop. Untuk pelengkap liburanmu dikala sedang menikmati waktu santai dan berkeliling seharian di objek wisata yang ada di Bandung. Kamu dapat mengunjungi satu lokasi Coffee Shop yang terdapat di Vila Air Natural Resort ini. Berbagai minuman kopi yang lezat dan nikmat ini bisa kamu temui di tempat ngopi Vila Air Natural Resort.
  4. Gift Shop
    Sebelum sobat genpi meninggalkan Vila Air Natural Resort Lembang ini, kamu bisa singgah sebentar ke tempat gift shop. Aneka oleh-oleh yang tersedia di Vila Air Natural Resort ini dapat menjadi alternatif kamu, jika belum sempat datang ke tempat oleh-oleh yang terkenal di Lembang, Bandung.
  5. Indoor Sport
    Kamu dapat melakukan berbagai aktivitas yang sifatnya olahraga di tempat ini. Karena tempat olahraganya di dalam ruangan tentu tidak perlu khawatir jika hujan datang. Walaupun sedang liburan tentu jangan sampai lupa dengan olahraga ya!
  6. Swimming Pool
    Untuk kamu yang menyukai aktifitas berenang, tidak perlu khawatir di Vila Air Natural Resort ini terdapat kolam renang yang bagus, bisa membuatmu betah untuk melakukan aktifitas berenangmu dengan nyaman. Kolam renang ini hanya tersedia pada pukul 08.00 – 17.00 WIB. Catat ya jangan sampai salah!

Sumber:
http://dncommunity.id/2018/12/25/serasa-di-negeri-sakura-villa-air-natural-resort-lembang/
https://penginapan.net/suka-hal-hal-berbau-jepang-yuk-coba-penginapan-ala-jepang-di-bandung-berikut/
https://www.vilaair.com/vila-air.php

Artikel ini ditulis oleh Nur Azizah, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, Prodi Ekonomi Syariah, pada program magang Genpinas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here