VIDEO: Komunitas Motor Kastemride Syndicate Promosikan LKF 2019

Komunitas motor kustom di Lampung rupanya juga selalu mengamati dan upadate mengenai pariwisata yang sedang berkembang di daerahnya. Termasuk soal gelaran Lampung Krakatau Festival 2019 yang rangkaian acaranya, termasuk supporting event-nya, sudah mulai berlangsung dari Juli 2019.

Akun instagram Kastemride Syndicate MC @kastemride.syndicate, Komunitas motor kustom di Lampung, mengunggah video promosi Lampung Krakatau Festival 2019 di beberapa kanal media sosial. Seperti Facebook, twitter, dan Instagram.

Baca juga:
* Kemegahan Gunung Anak Krakatau di Lampung Krakatau Festival 2019

Hal yang sama juga dilakukan oleh anggota Kastemride Syndicate MC yang lain, termasuk Ndin Armstrong dan kawan-kawannya. Mereka mengunggah video yang sama di berbagai kanal media sosialnya.

Dalam video tersebut tampak Ndin Armstrong mengendarai motor kustom berkeliling ke beberapa tempat wisata di Lampung. Melihat pembuatan kain tapis, mencoba kuliner, ke Taman Nasional Way Kambas, serta melihat berbagai acara budaya yang berlangsung di Lampung.

Selama video berjalan, dicantumkan juga beberapa rangkaian Lampung Krakatau Feestival yang akan berlangsung.

Seperti Pesona Kemilau Sang Bumi Ruwa Jurai yang akan berlangsung Jumat 23 Agustus 2019. Juga Parade permainan anak tradisional di Saburai pada hari Minggu 24 Agustus.

Serta acara puncak Parade Budaya Lampung Culture & Tapis Carnival pada Minggu 25 Agustus 2019, yang rencananya akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata RI Arief Yahya,

Baca juga:
* 42 Model Siap Berlenggak-lenggok di Festival Kanikan 2019

Saat genpi.id hubungi pria yang kerap disapa Endin oleh kawan-kawannya itu menjelaskan, Komunitas Kustomride Syndicate juga peduli dengan pariwisata Lampung.

“Kami sering melakukan touring di berbagai destinasi wisata Lampung di Tanggamus, Lampung Selatan, Pesawaran, dan lainnya. Bahkan beberapa kali kami adakan acara camping di Tanjung Setia Pesisir Barat,” Ujar pemiliki akun instagram @ndin_armstrong yang memiliki 1048 follower itu.

Ditambahkannya, dengan foto-foto dan video yang dibuat dan diunggah oleh anggota komunitas motor kustom itu tentu saja sudah membantu parwisata Lampung.

Video promosi Lampung Krakatau Festival yang di-posting oleh @kastemride.syndicate ini dibuat oleh @adrex89 @ariefkomprenk @dmas.ajie, dengan talent @rizkancut dan @ndin_armstrong.

Serta mendapat dukungan pula dari @twiniron_custom, yang menyediakan Vintage Part untuk motor-motor kustom yang ada di Lampung.

Baca juga:
* Meriahkan LKF 2019, Ada 5000 Mie Seruit Dibagikan Gratis

ndin amstrong dan kawan-kawan kastemride syndicate mc - bantu promosi lampung krakatau festival 2019 - lkf 2019 - @ndin_amstrong
Endin amstrong dan kawan-kawan Kastemride Syndicate MC, turut membantu promosi Lampung Krakatau Festival 2019. (Foto: IG @ndin_amstrong)

KastemRide Syndicate adalah pecinta motor kustom di Lampung, berdiri pada tanggal 20 Mei 2015 bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas).

Bagaimana dengan komunitasmu? Mendukung majunya parwisata Lampung juga kan, khususnya Lampung Krakatau Festival 2019 yang sedang berlangsung saat ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here