Tutup Acara Festival Kanikan, Genpi Lampung Rayakan Ultah ke-2

Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Lampung merayakan ulang tahunnya yang kedua di penutupan Festival Kanikan 2019 yang sudah berlangsung selama 8 hari di Giant Antasari Bandar Lampung, Selasa (28/08) malam.

Kemeriahan Festival Kanikan menjadi semacam kado ulang tahun yang manis bagi Genpi Lampung yang saat ini sudah ada di 5 Kabupaten di Provinsi Lampung.

Genpi Lampung sendiri dikukuhkan pada tanggal 26 Agustus 2017 oleh Kepada Dinas Pariwisata Provinsi Lampung di gelaran Lampung Krakatau Festival 2017.

Salah seorang anggota Genpi Lampung, Teguh Prasetyo, yang turut hadir di acara penutupan Festival Kanikan mengucapkan selamat ulang tahun dengan gembira.

“Selamat ulang tahun Genpi Lampung. Semoga terus berjaya dan tetap kreatif untuk membangkitkan pariwisata di Lampung,” ucapnya singkat.

Ketua divisi Humas Genpi Lampung Deasy juga mengucapkan hal yang sama.

“Selamat Ulang Tahun Genpi Lampung, semoga makin sukses. Semoga kedepannya ada acara Kanikan, Lalang Waya, dan acara lainnya yang keren lainnya,” Ujar Deasy.

Sedangkan Ketua Genpi Lampung Dito Dwi Novrizal mengatakan, ini adalah acara spontan kawan-kawan yang menjadi panitia dalam Festival Kanikan.

“Hanya acara seadanya, nasi tumpeng, bernyanyi dan berdoa agar Genpi Lampung semakin jaya dan solid,” Ujar Dito singkat.

Acara penutupan dan perayaan Ulang Tahun Genpi Lampung ke-2 ini turut dihadiri oleh Komunitas Foodies Lampung yang terdiri dari akun @kuliner_lampung, @lampungkuliner dan @sigerfoodies.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here