Yuk, Lari di Subang Trail Run Summerfest 2020

Subang Trail Run Summerfest 2020 @

Olahraga lari disenangin banyak orang, apalagi termasuk olahraga yang terjangkau banyak orang. Apalagi kalau lari sambil menikmati alam indah. Bisa menjadi sport tourism yang menyenangkan. Hal ini bisa kamu lakukan di acara Subang Trail Run Summerfest 2020.

Subang Trail Run Summerfest 2020 adalah kegiatan trail run yang pertama kali diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Subang. Bukit Santiong, venue paralayang dan gantole, menjadi lokasi start dan finish.

Trail run ini akan melombakan 2 (dua) nomor lari. Yaitu half Marathon dengan jarak tempuh 20 kilometer dan 5 kilometer. Flag off start pada pukul. 06:00 WIB. Berlangsung 1 hari, tanggal 29 Maret 2020.

Baca juga:
* Pesona Desa Wisata Malasari di Nanggung Kabupaten Bogor

Bagi yang menyukai lari dengan rute menantang, sangat cocok untuk mengikuti Subang Trail Run Summerfest 2020 ini. Rute akan melalui jalanan terjal, dengan tetap menonjolkan keindahan alam Subang.

Sekadar info, rute lomba yang akan dilalui para peserta Trail Run Summerfest 2020 ini sudah melalui proses kalibrasi.

Sport tourism merupakan salah satu sektor pariwisata teratas yang mampu mendatangkan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Kegiatan ini diselenggarakan guna mendongkrak angka kunjungan wisatawan.

Pemkab Subang jeli dan konsisten dalam mengembangkan sektor pariwisata strategis yang dimiliki. Harapannya melalui gelaran Subang Trail Run Summerfest tahun ini, akan lebih banyak lagi wisatawan yang datang ke Subang.

Selain itu harapannya, Subang Trail Run ini bisa menjadi agenda tahunan Pemkab Subang. Yang akhirnya bisa membawa dampak positif bagi pembangunan pariwista Subang.

Rute Subang Trail Run Summerfest 2020

Gelaran ini menjadi peluang strategis dalam mendukung target Pemkab Subang mendatangkan wisatawan mancanegara dan wisatawan domestik. Sehingga bisa memacu laju roda ekonomi, serta mendorong perbaikan infrastruktur daerah.

Melalui Subang Trail Run Summerfest 2020 ini, kita akan bisa melihat bahwa Sabang itu layak sekali serta nyaman untuk menjadi destinasi wisata.

Dengan mengangkat tema “Potensi Wisata Alam Subang”, Pemkab Subang berharap bisa semakin menyulut semangat para runners Indonesia dan dunia.

Bersama-sama menikmati keindahan alam Subang. Serta berlomba menaklukan race course ‘menantang’ yang memiliki tingkat rintangan cukup tinggi.

Baca juga:
* Sanghyang Kenit Spot Foto Keren di Kabupaten Bandung Barat

Kamu, runners atau masyarakat umum, berminat mengikuti Subang Trail Run Summerfest 2020? Bisa mendaftarkan diri melalui laman resmi www.subangtrailrun.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here