Shopping dan Nongkrong Asik di Beachwalk Mall Kuta, Bali

Jika sobat genpi sedang berlibur ataupun mengunjungi Bali. Namun bingung ingin menjelajah ketempat apa lagi, Beachwalk Shopping Center adalah jawabannya. Untuk kamu yang suka shopping ataupun sekedar nongkrong-nongkrong seru bareng teman-teman atau keluarga mall yang satu ini wajib banget kamu kunjungi.

Beachwalk merupakan salah satu mall terebesar dan tercantik di Bali. Mall ini terletak di Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Luas lahan Beachwalk Kuta ini sekitar 3,7 hektar dan lokasinya sendiri tepat berada di belakang garis pantai Kuta, serta diapit oleh dua hotel yaitu Harris Resort Kuta Beach dan Sheraton Bali Kuta Resort yang langsung tembus ke mall.

Memiliki konsep modern green bulding dengan kecantikan dan eksotisme pemandangan alam khas Bali, akan membuatmu nyaman untuk menghabiskan waktu lebih lama di mall ini. Hampir seluruh area ini terbuka dan di tengah mall terdapat pepohonan tropis yang cantik dan teduh. Serta, kamu dapat melihat kolam-kolam yang dialiri air sepanjang taman yang dapat membuat kamu lebih tenang ketika sedang berjalan-jalan mengitari mall ini.

Shopping dan Kuliner di Beachwalk Shopping Center

Ketika masuk ke dalam mall ini, kamu akan menemukan toko-toko, restoran, dan fasilitas-fasilitas yang dapat kamu gunakan. Untuk para pecinta shopping dengan brand terkenal atau popular ini cocok banget untuk kamu. Karena di Beachwalk Bali ini kamu dapat menemukan brand ternama seperti, H&M, Zara, Mango, Armani Jeans, Tommy Hilfiger, Lacoste, Oakley, Victoria’s Secret, Fossil, Guess, Adidas, Wakai, DC Comics SuperHero dan masih banyak produk lainnya.

Setelah puas shopping paling cocok untuk mengisi tenaga kembali dengan menyantap makanan dan minuman di outlet Food & Beverages seperti Burger King, Sushi Tei, Starbucks, Bebek Tepi Sawah & MM Juice, Eat & Eat Food Court, Kafe Betawi, Bariuma Ramen, Pepper Lunch dan lainnya. Di outlet tersebut kamu dapat berbincang, bersantai, nongkrong-nongkrong asik bersama kerabatmu setelah lelah berkeliling mall Beachwalk Bali ini.

*Rute Menuju Beachwalk Bali *

-Jika kamu dari Bandara Udara Internasional Ngurah Rai, kamu akan menghabiskan waktu sekitar 20 menit. Lalu, kamu akan melewati Jl. Airport Ngurah Rai – Jl. Raya Tuban – Jl. Pantai Kuta sekitar 500 meter, kamu akan menemukan Mall Beachwalk terletak di sebelah kanan.

  • Jika kamu dari Kota Denpasar, kamu akan menghabiskan waktu sekitar 30 menit. Dengan melewati Jl. Pulau Seram – Jl. Pulau Ambon – Jl. Teuku Umar – Jl. Imam Bonjol – Jl. Raya Kuta – Jl. Pantai Kuta sekitar 650 meter, kamu akan menemukan Mall Beachwalk terletak di sebelah kanan.
  • Jika kamu dari Pantai Kuta, kamu hanya cukup berjalan kaki sekitar 1 menit. Kemudian kamu akan melewati Jl. Pantai Kuta Sekitar 17 meter, kamu akan menemukan Mall Beachwalk terletak di sebelah kanan.

Jam Operasional

Sehubungan dengan upaya pemerintah dalam melawan penyebaran Covid-19 serta dalam melindungi keselamatan dan kesehatan pengunjung, Beachwalk Shopping Center menyesuaikan jam buka sebagai berikut:
Senin – Kamis: 11.00 AM – 08.00 PM
Jumat – Minggu: 12.00 PM – 09.00 PM

Sumber:
https://www.befreetour.com/id/attraction/Bali/beachwalk%20shopping%20center
https://www.piesusubliman.com/beachwalk-bali-shopping-center/
https://www.rentalmobilbali.net/beachwalk-bali/

Artikel ini ditulis oleh Nur Azizah, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, Prodi Ekonomi Syariah, pada program magang Genpinas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here