Xpressair Buka Rute Baru Jogja Lampung, Mulai 2 Desember 2019

Xpressair Jogja Lampung - harga tiket - jadwal - yopie pangkey
Xpressair Jogja-Lampung dan sebaliknya Lampung-Yogyakarta, mulai 2 Desember 2019. (Foto: Yopie Pangkey)

Xpressair Jogja Lampung – Dewasa ini Yogyakarta menjadi destinasi favorit wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. Seperti yang kita ketahui Yogyakarta mempunyai nilai dan rasa yang berbeda saat dikunjungi.

Dari sektor wisata, Yogyakarta memiliki objek wisata yang cukup populer di mata wisatawan, baik wisata alam dan wisata budaya. Untuk urusan lidah Yogyakarta juga menyediakan beragam kuliner yang wajib dicoba dan dengan harga murah meriah yang berlokasi di setiap sudut jalanan Yogyakarta.

Baca juga:
* Nikmatnya Ngopi di Warung Kopi Merapi Jogja

Setelah puas berkelana di Yogyakarta, saatnya kita mampir ke provinsi yang berlokasi di ujung selatan Pulau Sumatera, yaitu Lampung. Provinsi Lampung identik dengan gajah, kenapa gajah? Karena Lampung memiliki Taman Nasional Way Kambas yang menjadi pusat konservasi gajah. Way Kambas menjadi daya tarik tersendiri dari para wisatawan.

Tidak hanya melihat gajah, wisatawan pun diajak langsung berinteraksi lebih dekat dengan gajah. Selain itu Lampung juga memiliki cemilan atau snack yang cukup populer dikalangan milenial yaitu kripik pisang dengan berbagai varian rasa dan sangat cocok untuk dijadikan buah tangan saat hendak meninggalkan Lampung.

Traveling Jogja Lampung

Bagaimana caranya bepergian dari Jogja ke Lampung atau dari Lampung ke Jogja? Maskapai mana yang memberikan layanan penerbangan langsung yang menghubungkan kedua provinsi tersebut?

Xpressair Lampung Jogja

Xpressair Indonesia dengan kode penerbangan (XN) bersiap membuka layanan domestik baru secara berjadwal, dari Yogyakarta menuju Lampung mulai tanggal 2 Desember 2019.

Jadwal Penerbangan

RuteFlight No.Time/Schedule
JOG – TKGXN 64913:30 – 15:05
TKG – JOGXN 65017:00 – 18:45

Xpressair Indonesia menyediakan layanan penerbangan 4 kali dalam seminggu di hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu di rute Yogyakarta (JOG) – Lampung (TKG) dengan kode penerbangan XN 649 dan Yogyakarta (JOG) – Lampung (TKG) dengan kode penerbangan XN 650.

Xpressair Indonesia akan mengudara dari Bandar Udara Internasioal Adi Sutjipto, Yogyakartra (JOG) pada pukul 13.30 WIB, dan dijadwalkan mendarat pada pukul 15.05 WIB di Bandar Udara Raden Inten II.

Dan bertolak kembali dari Lampung (TKG) Bandar Udara Internasional Raden Inten II pada pukul 17.00 WIB, menuju Yogyakarta (JOG) Bandar Udara Internasional Adi Sutjipto mendarat pada pukul 18.45 WIB.

Durasi penerbangan: sekitar 1 jam 35 menit.

Harga Tiket Xpressair Jogja Lampung

Harga tiket bisa kamu llihat di tabel dibawah ini.

RuteHarga Tiket
JOG – TKGIDR. 899.000
TKG – JOGIDR. 899.000

Tiket bisa dipesan dan beli di Online Travel Agent (OTA) Traveloka dan Tiketcom. Atau langsung di laman resmi Xpressair.

Fasilitas

Untuk penerbangan langsung tanpa transit Xpressair Jogja Lampung, dilayani dengan pesawat jenis Boeing 737 series.

Dengan jumlah 140 kursi kelas ekonomi, Xpressair menawarkan pengalaman yang berbeda, dengan free bagasi mencapai 20kg dan free snack. Kamu bisa memilih sajian minuman, teh dan kopi selama penerbangan.

Penerbangan Lampung Jogja akan semakin nyaman dengan nuansa kabin yang klasik dan keramahan awak kabin. Keamanan dan ketepatan waktu keberangkatan dan tiba, juga menjadi prioritas Xpressair untuk melayani para tamu di rute ini.

Promo

Tiket Promo Pesawat XpressAir Jogja Lampung

Bagi kamu yang bepergian bersama Xpressair dengan rute Jogja Lampung atau sebaliknya di tanggal 2 dan 4 Desember 2019, akan memiliki kesempatan untuk memenangkan tiket gratis.

Dalam penerbangan, akan diundi untuk mendapatkan pemenang tiket gratis untuk rute yang sama. Yaitu tiket Xpressair Lampung Jogja atau tiket Jogja Lampung.

Memudahkan Pebisnis dan Traveler

Marketing & Communications Xpressair Indonesia Aditya Dimas, dalam rilis yang genpi.id terima Rabu (20/11/2019) mengatakan bahwa, penerbangan langsung dari Yogyakarta (JOG) – Lampung (TKG) mempermudah mobilitas ekonomi antar kedua kota tersebut.

“Rute penerbangan baru ini bisa menarik kunjungan wisatawan di Yogyakarta dan Lampung. Memberikan nilai positif kepada para pelaku bisnis dan travelers. Dengan waktu tempuh yang menjadi singkat dan efisien, Sehingga dapat menjadi alternatif baru saat berpergian.” Ujar Aditya Dimas.

Baca juga:
* Hotel Emersia Lampung Launching ‘Urban Street Food’

“Follow akun media sosial kami di Instagram @xpressairindonesia untuk informasi promo menarik lainnya.” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here