Penjualan Perdana Infinix Note 10 Pro NFC Ditunda Tanggal 17 Juni 2021

Advertisement
foto gambar Infinix Note 10 Pro NFC - @infinixid

Penjualan perdana Infinix Note 10 Series, terutama Note 10 Pro, ditunda menjadi tanggal 17 Juni 2021. Setelah sebelumnya diumumkan akan diluncurkan ke pasar tanggal 15 Juni 2021.

Hal ini dilakukan agar pihak Infinix bisa memastikan, permintaan masyarakat yang sangat antusias terhadap Note 10 Pro & Note 10 dapat terpenuhi. Demikian diungkapkan dalam rilis yang redaksi genpi.id terima pada Senin (14/06/2021) pagi.

Baca juga:
* Phonegraphy, Solusi Kreatif Memaksimalkan Kamera Smartphone

Pihak Infinix juga mencegah kemungkinan adanya kecurangan dalam penjualan perdana di flash sale salah satu E-commerce ternama Indonesia.

Sebelumnya Infinix merilis 2 smartphone entry-level andal, yaitu Infinix Hot 10S dan Infinix Hot 10 Play. Bekerja sama dengan MLBB—Infinix, terus melakukan gebrakan yang memicu persaingan pasar menjadi semakin kompetitif.

Ada yang follow atau memantau akun IG resmi @infinixid? Kalau membacanya, kamu tentu sudah mengetahui kalau dalam waktu dekat, brand ini akan merilis smartphone mid-range tangguhnya, Note 10 Series.

Saat genpi.id lihat, Senin (14/6) siang, unggahan tersebut sudah mendapatkan 4.945 like dan 903 komentar.

Banyak dari netizen yang menyatakan ketidaksabarannya menunggu hadirnya Infinix Note 10 Series di pasaran. Banyak juga yang berharap harga gadget ini bisa ramah di kantong.

Melihat antusiasme yang begitu tinggi ini penjualan perdana Infinix Note 10 Series, terutama Note 10 Pro, diundur menjadi tanggal 17 Juni 2021. Dari seharunya tanggal 15 Juni 2021.

Untuk kamu ketahui, smartphone ini sudah tersebar lho di seluruh penjuru Indonesia.

Lalu apa yang membuat netizen begitu tidak sabar menunggu kehadiran Note 10 Series ini? Apa istimewanya?

Jadi ternyata yang mereka nantikan adalah fitur NFC yang dibenamkan pada smartphone Infinix. Dengar-dengar ini yang pertama kali masuk ke Indonesia.

Apalagi gelar ‘Design Exellence dari iF World Design Guide’ baru saja diraih oleh Infinix. Jadi wajar saja ya kalau banyak sekali yang antusias menunggunya. Sehingga membuat Infinix harus antisipasi berbagai hal.

Spesifikasi Note 10 Series

Agar kamu tidak penasaran, yuk kita bahas spec smartphone ini. Sederet spesifikasi canggih dan bermanfaat diborong oleh smartphone satu ini.

  • MediaTek Helio G95 Excellent Game Processor 256
  • 90Hz 6.95″FHD+ Super Fluid Display
  • 64MP Ultra
  • Night Camera
  • Fitur NFC
  • 16MP AI Advanced
  • Selfie Camera
  • Cinematic Dual
  • Speakers with DTS

Melihat spec di atas, kamu tentu sudah bisa membayangkan bisa berbuat apa di gadget tersebut. Layar yang luas juga lebih memberikan kenyamanan saat kita menggunakannya. Ditambah dengan resolusi yang mendukung FHD+.

Country Manager Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, pihaknya merasa sudah saatnya untuk keluar dari zona nyaman. Dengan menghadirkan ponsel mid-range serba bisa dengan harga yang tetap bersahabat.

“Serba bisa yang bagaimana? Tentu saja bisa mempermudah pembayaran e-toll, game, dan keperluan lain yang menggunakan sensor NFC. Bisa untuk multitasking bagi mereka yang sehari-harinya beraktivitas menggunakan smartphone.” Sergio memaparkan.

Baca juga:
* Menilik Fungsi Variabel Triangle Exposure Pada Fotografi

“Juga bisa untuk bermain game yang cukup berat berkat dukungan chipset mumpuni. Untuk fotografi kekinian, dan masih banyak lagi.” Ujarnya.

Ada yang sudah menunggu bisa memiliki Infinix Note 10 Series, terutama Infinix Note 10 Pro?

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here