Pengurus Genpi Riau 2020- 2022 Resmi Dilantik

Setelah tertunda akibat pandemi Covid19, Pengurus DPD GenPI Riau akhirnya dilantik secara resmi, Minggu, 27 September 2020 mulai pukul 9 pagi. Bertempat di Gedung Anjung Seni Idrus Tintin, Bandar Serai, Pekanbaru, pelantikan dihadiri oleh sebagian besar pengurus yang diketuai oleh Tanti Ekasari.

Pengurus DPD GenPI Riau dikukuhkan langsung oleh Pembina GenPI Nasional, Osvian Putra yang juga mantan Ketua GenPI Riau periode sebelumnya. Pada masa kepengurusan 2020 – 2022, Pengurus DPD GenPI Riau diketuai oleh Tanti Ekasari, Sekretaris Cecep Iskandar, Bendahara Eka Dhana serta perangkat pengurus lainnya yang akan bekerja dalam mempromosikan kepariwisataan Riau.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Roni Rahmat, S. Stp, M. Si, dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari GenPI Riau untuk turut mempromosikan pariwisata Riau. Untuk itu, Roni Rahmat, berharap GenPI Riau memaksimalkan media komunikasinya.
“Kami berharap, GenPI Riau bisa memaksimalkan media komunikasinya untuk mempromosikan dunia pariwisata Riau selain kegiatan yang dibuat GenPI Riau. Baik itu media sosialnya maupun mungkin ke depannya punya majalah sendiri,” Himbau Roni Rahmat.

Selain kegiatan pelantikan pengurus yang dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan, acara ini juga dilanjutkan dengan kegiatan penanaman bibit pohon di lingkungan Bandar Serai dan pembagian masker bagi masyarakat di sekitar kawasan Purna MTQ tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here