Pasar Payungi Metro Lampung Launching Marchandise

Minggu ini ada yang seru di Pasar Payungi Metro Lampung. Pasar Yosomulyo Pelangi (Payungi) sebentar lagi berumur 2 tahun pada 28 Oktober 2020. Pada usia ke 2, pasar kuliner warga ini mulai menangkap semangat kreatifitas kota. Hari Minggu pagi tanggal 23 Agustus 2020 Payungi akan melaunching Official Merchandise @uncletees x @payungi_ atau dikenal melalui akun instagram dengan nama @omup_

Dharma Setyawan Penggerak Payungi menyampaikan,”kami komunitas pasar Generasi Pesona Indonesia, mulai memikirkan adanya produk ekonomi kreatif ata hasil karya UMKM warga. Sejauh ini kami berkolaborasi dengan brand lokal salah satunya @uncletees . Insyallah ke depan kita akan mendukung banyak brand dan hasil produk seni untuk ditampilkan di Gallery @payungi_ Metro. Jadi kami harus menyiapkan tempat yang representatif untuk produk-produk lain.”

Faisol pemilik brand @uncletees berharap,”produk kaos kami yang premium tetap menjadi produk andalan, Payungi mengajak kolaborasi untuk memberi identitas dan ingatan pengunjung pada brand lokal yang terjangkau tapi punya ciri khas tersendiri pada kota. Payungi sudah banyak dikenal publik sebagai pasar kuliner, saatnya Payungi juga dikenang melalui produk-produk kreatif lainnya.”

Jangan lupa yang disekitar Metro Lampung yuk camper dan nikmati suasana sekaligus kuliner khas Pasar Payungi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here