Palembang Gelar Festival Jajanan Kito

Sumber foto : Instagram @pariwisata_palembang

Hallo sobat Genpi, kali ini keseruan di bulan September hingga Oktober nanti akan hadir khususnya bagi Sobat Genpi yang berada di Palembang. Pada tanggal 18 September hingga 11 Oktober Palembang akan menggelar festival bertemakan kuliner yang disebut dengan festival jajanan kito.

Festival ini merupakan hasil kolaborasi antara Palembang Square Extension dan ASPENKU. Tujuan digelar festival tersebut, selain sebagai ajang memamerkan berbagai macam menu, festival ini juga sebagai upaya Palembang untuk membantu sektor-sektor UKM yang memiliki potensi terkenan dampak pandemik. Festival ini juga akan dirangkai dengan meghadirkan berbagai tenant yang akan mengisi acara festival tersebut.

Untuk jajanan yang akan dipamerkan sangat beragam, berikut sedikit bocoran menu, antara lain ada dapur bu uya, kopi benawa, jajanan hani, kue mama sesar, dapaur mama zaki dan masih banyak lagi menu lainnya. Nah untuk itu, bagi sobat Genpi yang suka jalan-jalan sambil menikmati jajanan, festival Kito menjadi tempat yang tepat untuk dituju. Selain sobat Genpi menikmati jajanan, kunjungan sobat Genpi juga telah berpartisipasi untuk mendukung sektor-sektor jajanan terdampak pandemik.

Rivelda Pricilia Heatubun. Universitas Amikom. Program Internship Generasi Pesona Indonesia 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here