Nikmati Keseruan di Akhir Pekan Dengan Menonton This is My Wave Concert Edisi 4

Sumber Gambar: Instagram.com/supermusic_id

Selama pandemi ini, banyak pertunjukan, pameran, hingga konser musik diselenggarakan secara virtual. “This is My Wave Concert” juga merupakan salah satu konser yang diselenggarakan secara virtual. Tetapi, konser virtual ini jelas memiliki perbedaan dari konser-konser virtual lainnya. Konser virtual ini mengusung konsep musikalisasi dengan aransemen yang berbeda, tata panggung unik, dan intimate streaming experience.

Salah satu musisi yang akan menerima tantangan aransemen yang berbeda adalah Endank Soekamti. Musisi kenamaan Indonesia ini akan tampil dengan format musik akustik di “This is My Wave Concert” edisi keempat yang akan diselenggarakan pada 25 Setember 2020 mendatang.

Dikutip dari Antaranews, Erix Soekamti dalam keterangan resminya mengatakan bahwa akustik merupakan sesuatu yang menantang dan di luar comfort zone dari Endank Soekamti. Selain itu format yang ditampilkan dalam konser virtual kali ini akan berbeda.

Pada konser virtual “This is My Wave Concert”, penampilan Endank Soekamti akan dibagi dalam tiga sesi, yaitu backstage view yang memberikan ruang bagi penonton melihat persiapan Endank Soekamti sebelum naik ke atas panggung, performance, dan interactive chit-chat yang dibuka bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan Endank Soekamti melalui aplikasi Zoom.

Sobat Genpi yang ingin menonton penampilan dari Endank Soekamti dapat membeli tiket yang disediakan dalam tiga kategori, yaitu kategori Wave – Rp20.000 (dapat link streaming), kategori New Wave – Rp100.000 (link streaming, t-shirt, masker, dan standard merchandise), dan kategori Super Wave – Rp150.000 (link streaming 360º, t-shirt, masker, VR Box, dan standard merchandise). Untuk pembelian tiket, sobat Genpi bisa melakukannya di tiket.com, sedangkan untuk informasi lebih lanjut bisa mengujungi laman www.supermusic.id. Selamat bersenang-senang sobat Genpi!

Sumber: Antaranews.com

Ditulis oleh Fitri Ramadhani, Sastra Indonesia, Universitas Negeri Jakarta. Program Internship Genpinas Tahun 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here