MIE GACOAN CABANG YOGYAKARTA, SENSASI PEDAS NIKMAT HINGGA ANTRI MENGULAR

Sumber Foto : Kompasiana.com

Halo, sobat Genpi tercinta! Pasti semangat menjalani hari ini! Siapa di antara kalian yang termasuk pecinta pedas? Penikmat mi? Menyukai kudapan pangsit? Yap! Kalian datang di waktu yang tepat. Di Yogyakarta, ada sebuah tempat makan yang menyediakan makanan berbahan dasar mi. Selain itu, tempat makan ini juga terkenal denga sensasi pedas makanannya! Banyaknya pengunjung yang datang membuat antrian hingga mengular. Wah, kira-kira apa nama makanan ini? Di mana lokasinya? Berapa harganya? Tanpa perlu berlama-lama, langsung saja kita simak ulasannya berikut ini. Gasss!!!

Mie Gacoan


Yap! Mie Gacoan merupakan warung atau restoran yang menyediakan makanan utama berbahan dasar mi. Mie Gacoan menjadi favorit para anak muda terutama mahasiswa dan pecinta pedas untuk merasakan sensasi rasanya. Mie Gacoan memiliki beberapa outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, seperti Yogyakarta, Bali, Blitar, Ngawi, Madiun, Kediri, Mojokerto, Tulungagung, dan lain-lain. Untuk kalian para pecinta mi dan sensasi rasa pedas, wajib banget datang ke Mie Gacoan! Gasss!

Di mana lokasi Mie Gacoan cabang Yogyakarta?

Mie Gacoan cabang Yogyakarta terletak di dua titik lokasi yaitu Ruko Raflessia Babarsari dan Jalan Colombo Baru. Lokasi Mie Gacoan sangat strategi karena terletak di tepi jalan raya sehingga sobat Genpi tidak perlu bingung mencarinya. Sobat Genpi semua pun bisa menggunakan kendaraan pribadi, seperti motor atau mobil. Apabila tidak memiliki kendaraan, kalian bisa menggunaka layanan ojek daring kok. Mudah banget!

Apa saja makanan yang dijual di Mie Gacoan? Banyak banget variasinya!

Yap! Salah satu pertanyaan yang terbesit di pikiran sobat Genpi semua ialah makanan yang dijual. Mie Gacoan menjual berbagai macam varian makanan dan minuman. Makanan yang terkenal sudah pasti berbahan dasar Mie, seperti Mie Setan dan Mie Angel. Satu porsi mi di warung tersebut sudah termasuk dengan pangsitnya yang berisi ayam, lho! Apabila sobat Genpi semua menginginkan kudapan lain pun tersedia, seperti pangsit, siomay, udang, lumpia, dan lain-lain. Enak dan Variatif banget!

Berapa harganya? Apakah mahal? Jelas tidak! Harganya terjangkau!

Makan enak tidak harus mahal! Mie Gacoan menyajikan kelezatan dan sensasi pedas dengan harga mulai dari 10 ribuan saja. Selain itu, harga kudapannya pun cukup terjangkau mulai 5 ribuan saja. Bagaimana dengan harga minumannya? Jangan khawatir! Minumannya pun dijual dengan harga mulai dari Rp4.000 sampai Rp9.000. Murah banget, bukan? Kalian harus ke sini, Sobat!

Antrenya mengular? Serius?

Mungkin terdengar sedikit berlebihan, tetapi ini adalah hal yang nyata. Banyaknya penggemar Mie Gacoan, membuat warung tersebut sangat ramai dikunjungi dan tidak jarang menciptakan sebuah antrean yang sangat panjang. Apabila kalian ingin menikmati tanpa mengantri, silakan membeli pada saat di luar jam makan siang. Kalian juga bisa menggunakan jasa ojek daring. Mudah bukan? Langsung coba deh!


Itulah ulasan tentang Mie Gacoan cabang Yogyakarta. Kenikmatan dan sensasi pedasnya dijamin bikin kita semua ketagihan. Pangsit ayamnya yang cukup besar pun sangat menggugah selera. Kalau kalian penasaran dengan rasanya langsung saja datang ke Mie Gacoan, Sobat! Dijamin ketagihan dengan kelezatan dan sensasi pedasnya yang membuat kita selalu membara! Jangan lupa jaga kesehatan dan salam Genpi, Gasss!!!

 Oleh: Sebastian Andhika Candra, Universitas Gadjah Mada. Program Internship Genpinas 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here