Menengok Keindahan Kota dari Bianglala AEON Mall Garden Citty

Menghabiskan akhir pekan dengan jalan-jalan ke mall memang sudah menjadi salah satu tradisi yang menyenangkan, apalagi ke AEON Mall Jakarta Garden City. Tak hanya memuaskan hasrat untuk berbelanja atau cuma sekedar cuci mata, mall yang berada di kawasan Jakarta Timur ini menyuguhkan pilihan hiburan yang berbeda dan pastinya pengunjung akan dibuat betah untuk berlama-lama di sana. Pengin tahu apa saja yang ada di sana? Tanpa ba bi bu, yuk simak berikut ini!


Sobat, salah satu ikon yang menjadi daya tarik mall ini yaitu bianglala yang berukuran besar dan tertinggi di Indonesia, bianglala tersebut bernama J-SKY Ferris Whel. Menikmati pemandangan kota dari puncak bianglala dengan ketinggian 100 meter dari permukaan tanah adalah sensasi yang luar biasa. Diameter wahana ini memiliki ukuran 50 meter yang dilengkapi 32 gondola berkapasitas maksimal 6 orang per gondola. Dibagun menggunakan material yang dibawa langsung dari Jepang, wahana satu ini diklaim tahan gempa, lho! Untuk harga tiketnya, yang reguler Rp50.000/orang, couple Rp160.00/gondola dan VIP Rp350.000/gondola. Sobat, berniat untuk mencoba?

AEON Mall Garden City dibuka pada tahun 2017, mal yang merupakan bagian dari perusahaan ├ćON Jepang ini sebagian besar dipenuhi dengan produk dan makanan asal negeri matahari terbit.


Nah, bagi para pecinta kuliner Jepang, AEON Mall ini lah pusatnya makanan Jepang! Sobat pasti akan dimanjakan dengan berbagai macam pilihan makanan Jepang di sana. Untuk harganya pun relatif murah. Seperti sushi dan sashimi, dengan merogoh kocek mulai dari Rp3000 saja per buah, sobat sudah bisa menyantap makanan lezat khas jepang tersebut. Tak hanya itu, udon, ramen hingga aneka jajanan sreetfood khas Jepang juga ada, lho! Jadi saat bertandang ke mall ini, disarankan datang dengan perut yang kosong yaa! Supaya bisa mencicipi berbagai macam makanan di sana.


Setelah puas dengan memburu makanan khas Jepang, jangan lewatkan berswafoto di wonder garden, sobat! Di wonder garden ini menghadirkan 12.000 lampu hias mini yang berbentuk sakura. Pada saat malam tiba, ribuan lampu akan menyala indah bak kunang-kunang terbang bertaburan. Spot foto yang instagramable banget deh di sini. Oh ya, bila berkunjung ke mal ini bersama gebetan, coba tunjukkan perasaanmu kepadanya dengan Gembok Cinta, sobat. Seperti gembok cinta ala Korea, dengan memasang gembok di tempat yang sudah disediakan, konon cintanya bakal langgeng. Nah, bila berniat berkunjung dalam waktu dekat ini, tetap patuhi protokol kesehatan ya sobat!

Artikel ini ditulis oleh Zolanda Syafa’ati Arizas. Universitas Pancasila, jurusan Ilmu Komunikasi, pada program magang Genpinas 2020.

Sumber: https://indonesia.tripcanvas.co/id/jakarta/aeon-mall-jakarta-garden-city/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here