Mencoba Minuman Kopi Kekinian Ala ‘Besoklagi Coffee’ Medan

Sumber foto : instagram @besoklagi.coffee

Saat ini, minuman kopi kekinian dengan beragam varian rasanya yang bervariatif sangat digemari oleh masyarakat dan telah menjadi sebuah trend baru ataupun gaya hidup di masyarakat, di mana orang-orang bahkan rela untuk mengantre untuk membeli minuman dari brand favorite nya masing-masing. Hal tersebut menjadikan minuman ini menjadi salah satu bisnis ataupun usaha yang sangat menjanjikan. Berangkat dari hal tersebut, Muhammad Reihan Zulni Lubis (22 tahun) yang merupakan owner sekaligus barista di coffee shop ‘Besoklagi Coffee’ ini tertarik untuk memulai bisnis minuman kopi kekiniannya.

Untuk Sobat Genpi yang sangat menggemari minuman kopi kekinian, bisa mampir nih ke coffee shop terbaru di kota Medan yang bernama ‘Besoklagi Coffee’.  Besoklagi Coffee adalah coffee shop yang baru saja dibuka pada (25/09/2020) lalu yang berlokasi di Jalan Profesor Muhammad Yamin No. 251B, Medan Kota, Sumatera Utara. Coffee shop inibuka setiap harinya, yaitu pada hari Senin – Sabtu dibuka mulai pukul 12.00 WIB hingga 23.00 WIB dan khusus di hari Minggu dibuka pada pukul 15.00 WIB hingga 01.00  WIB.

Reihan selaku Owner dari Besoklagi Coffee ini mengatakan bahwa ia ingin menamakan coffee shop nya dengan nama yang unik dan berharap para pelanggan akan menyukainya sehingga ‘besoklagi’ mereka akan kembali ke kedai kopi ini untuk mencoba kembali beragam minuman yang tersedia. Ia  kemudian bercerita alasan utamanya dalam memulai bisnis ini adalah selain karena ketertarikannya dengan usaha kopi, ia melihat bahwa di kondisi pandemi saat ini tentunya akan sangat sulit untuk mencari pekerjaan, oleh karena itu ia mencoba untuk membuat lapangan pekerjaannya sendiri

Dengan mengusung konsep klasik minimalis, coffee shop ini membawa kesan dan suasana nyaman bagi para pengunjung. Besoklagi coffee hanya memiliki ruangan indoor, dengan susunan bangku dan mejanya yang terbuat dari kayu jati belanda.

Beragam menu pilihan tersedia di coffee shop ini yaitu, untuk menu coffee sendiri, Expresso, Americano, sanger, coffee latte, caramel latte, vanilla latte, mocha latte. Untuk menu best seller ataupun yang menjadi andalan yang sangat diincar para pelanggan yang datang ke coffee shop ini adalah menu yang dinamakan ‘coffee besok lagi’.

‘coffee besok lagi’ adalah menu khusus hasil racikan barista coffee shop ini, yaitu minuman dengan perpaduan kopi dan pandan. Di kalangan pencinta kopi, minuman dengan kombinasi kopi dan pandan ini cukup populer karena rasanya yang segar dan nikmat.

Tidak hanya menu coffee, tersedia juga minuman non-coffee yang tidak kalah menarik untuk kamu coba yaitu, Taro, Greentea dan menu milkshake yang memiliki beragam varian rasa antara lain, banana milkshake, caramel milkshake dan pandan milkshake. Selain itu, kedai kopi ini juga menyediakan aneka snack yang menemani kamu dalam menikmati minuman kekinian ala Besoklagi caffeeyaitu antara lain, kentang goreng, otak-otak dan nugget. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yaitu, dimulai dari  harga Rp.15.000 – Rp. 19.000.

Ditulis oleh Annisa Van Rizky, Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara (USU), Program Intership Genpinas tahun 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here