Membahas Makanan Asli Jogja bersama Eksperia

Sumber Gambar : Instagram eksperia.id

Halo sobat Genpi, untuk kamu-kamu yang senang memburu kuliner di Indonesia, ada kegiatan menarik lho. Memang, kegiatan ini tidak seperti kegiatan kuliner pada umumnya, seperti banyak menjajakan berbagai macam kuliner. Tetapi, kegiatan ini lebih berfokus untuk membicarakan kuliner secara daring.

Memperingati HUT Jogja ke-264, Eksperia menyelenggarakan siaran langsung dengan tema “Ngobrolin Makanan Asli Jogja”. Kegiatan ini rencananya dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 dimulai pada pukul 10.00 s.d 11.00 WIB yang disiarkan secara langsung di instagram @eksperia.id . Selain itu, Eksperia menggandeng Himawan Adhi sebagai narasumber utamanya.

Seperti yang kita tahu, selain pariwisatanya, kota Jogja identik sekali dengan makanan khasnya. Mulai dari yang manis sampai makanan pedas, semuanya bisa sobat Genpi temui di sini. Bagaimana? Seru ya!

Untuk sobat Genpi yang barangkali ingin memakan kuliner khas Jogja tetapi tidak tahu nama makananya, cocok sekali untuk mengikuti siaran langsung ini.

Selain akan mengenal kuliner-kuliner khas Jogja, sobat Genpi juga bisa memanfaatkan momentum ini untuk mencari relasi kepada orang-orang yang bergerak di bidang kuliner. Barangkali dari kegiatan ini, sobat Genpi dapat memulai bisnis kuliner dengan menggunakan kuliner khas Jogja sebagai menu utamanya.

Ditulis oleh Jorgy Yusuf Alviano, Universitas Diponegoro. Program Internship Genpinas 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here