Video: Lampung Culture and Tapis Carnival di LKF 2019

Lampung Krakatau Festival 2019 sudah berlalu, namun banyak keindahannya yang masih bisa kita lihat dan nikmati di media sosial. Banyak foto dan video yang diunggah oleh netizen di akun media sosial mereka di instagram, facebook, youtube, dan lainnya.

Termasuk foto-foto dan video Lampung Culture and Tapis Carnival, yang menjadi acara puncak sekaligu penutup gelaran Lampung Krakatau Festival 2019, yang berlangsung pada Minggu (25/08/2019) siang di Kota Bandar Lampung.

Baca juga:
* Hadiri Puncak LKF 2019, Menpar Arief: Lampung Sangat Produktif

Berikut ini video kiriman dari @warungsudirman Bandar Lampung. Direkam dan diolah dengan apiknya. Sayang untuk kamu lewatkan begitu saja.

Masing-masing perwakilan kabupaten menampilkan budayanya dalam Lampung Culture and Tapis Carnival 2019 ini.

Berbagai warna dan pernak-pernik khas Lampung bisa kita lihat dan nikmati di seluruh grup penampil. Ada pernak-pernik khas Lampung Pepadun dan pernak-pernik khas Lampung Pesisir.

Sebuah hiburan jalanan berkelas nasional dan internasional yang sayang untuk dilewatkan setiap tahunnya.

Lampung Krakatau Festival (LKF) adalah satu dari dua event pariwisata Provinsi Lampung yang masuk ke dalam 100 Calendar of Events Wonderful 2019. Selain event sport-tourism Krui Pro Surfing yang sudah berlangsung lebih dahulu di awal bulan Mei 2019.

Yang berbeda dan spesial dari Lampung Culture and Tapis Carnival di LKF 2019 ini adalah hadirnya Menteri Pariwisata RI Arief Yahya.

Bahkan Arief Yahya sempat bergabung bersama para penari dan melakukan gerakan ‘Ngigel’ beramai-ramai setelah memberikan kata sambutan.

Baca juga:
* VIDEO: Komunitas Motor Kastemride Syndicate Promosikan LKF 2019

Sukses buat Lampung Krakatau Festival, sukses buat Pariwisata Lampung.

Semoga Lampung Culture and Tapis Carnival tahun 2020 depan akan lebih ramai, meriah, dan seru lagi.

Kontributor: @warungsudirman
Tim kreatif: @ardikadewantara @syhdsyahid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here