Jadwal dan Harga Tiket Wings Air Tanjung Karang – Krui

Harga Tiket - Jadwal Penerbangan Wings Air ke Krui
Pesawat Wings Air di Bandar Udara Muhammad Taufik Kemas, di Krui (TFY). (Foto: ist)

Ada yang mau liburan ke Krui di Pesisir Barat Lampung tapi kepikiran jauh perjalanan darat? Sekarang ada pilihan baru moda transportasi pesawat udara. Ada penerbangan Wings Air dari Tanjung Karang ke Krui.

Penerbangan Wings Air Tanjung Karang ke Krui ini menghubungkan Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Tanjung Karang (TKG) dengan Bandar Udara Muhammad Taufik Kemas, di Krui, (TFY).

Baca juga:
* 10 Tempat Nongkrong Asyik di Bandar Lampung

Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group meresmikan penerbangan perdana Tanjung Karang ke Krui hari ini Jumat (07/02/2020).

Rute ini menjadikan Wings Air sebagai satu-satunya maskapai yang menghubungkan Tanjung Karang ke Krui pergi pulang (PP).

Jadwal Penerbangan ke Krui

RuteFlight #Time
TKG – TFYIW-1294 10.00 – 10.30
TFY – TKGIW-129510:50 – 11:20

Wings Air beroperasi secara regular berjadwal tiga kali dalam sepekan setiap Senin, Rabu dan Jumat.

Wings Air berangkat dari Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Tanjung Karang (TKG) pada 10.00 WIB dengan nomor penerbangan IW-1294. Dan dijadwalkan tiba/mendarat di Bandar Udara Muhammad Taufik Kemas, di Krui, Pekon Serai, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (TFY) pukul 10.30 WIB.

Untuk penerbangan kembali, berangkat dari Krui pada pukul 10.50 WIB dengan nomor IW-1295. Dan dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Radin Inten II pada 11.20 WIB.

Harga Tiket

Untuk menggugah minat bepergian di era kekinian (millennials traveling) ke Krui Pesisir Barat ini, Wings Air menawarkan harga mulai dari Rp. 400.000 untuk sekali jalan.

Fasilitas

Agar perjalanan semakin berkesan, Wings Air mengajak para pebisnis dan wisatawan untuk terbang dengan ATR 72 yang memiliki kapasitas 72 kursi kelas ekonomi bertata letak 2-2. Setiap penumpang akan menikmati interior kabin yang didesain futuristik dan modern.

Wings Air Menghubungkan Berbagai Tujuan

Wings Air sangat bangga memperkenalkan Krui sebagai destinasi baru. Oleh karena itu, Wings Air berterima kasih dan apresiasi atas dukungan, koordinasi dan kerjasama dari pemerintah setempat, regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara dan berbagai pihak lainnya dalam mewujudkan kelancaran terselenggaranya rute baru.

Jaringan Tanjung Karang – Krui – Tanjung Karang menyediakan keuntungan bagi pebisnis dan wisatawan dengan kemudahan koneksi penerbangan (connecting flight).

Kamu yang berangkat dari Krui dan sekitar, transit di Tanjung Karang lalu bisa melanjutkan penerbangan ke Bengkulu, Jambi, Batam, Pekanbaru, Pangkalpinang, Palembang, Medan, Padang, Aceh.
Juga mernerukan penerbangan ke Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Denpasar, Lombok, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok.

Peresmian Penerbangan

Penerbangan diresmikan oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) yang terdiri dari Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal; Komandan Kodim (Dandim) 0422/Lampung Barat Letnan Kolonel Czi Beni Setiawan; Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pesisir Barat, Henry Dunan; Kepala Satuan Pelaksana Bandar Udara Muhammad Taufik Kemas,Novrizal Mukhlis.

Kemudian juga ikut serta Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, serta perwakilan manajemen Wings Air, Area Manager Lion Air Group Sumatera Selatan – Lampung – Bengkulu, Haris Pramono; Station Manager Wings Air Krui, Adi Firmansyah, mitra serta karyawan.

Baca juga:
* GenPI Tanggamus: Ayo Liburan Seru ke 10 Tempat Wisata Ini!

Krui menjadi tujuan kedua Wings Air di Lampung dan kedelapan di Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel). Dengan demikian, menempatkan Krui menjadi pilihan teranyar yang akan melengkapi kemudahan akes perjalanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here