Menginap di Homestay Desa Berdaya di Pantai Mandiri Krui

Suasana di sekitar Homestay Desa Berdaya tenang tidak ada kebisingan. Hanya ada suara deburan ombak di kejauhan dan suara angin yang mengenai dedaunan dan dahan pohon.

Advertisement
Desa Berdaya Homestay Pantai Mandiri Krui Selatan
Desa Berdaya Homestay yang berlokasi di Pantai Mandiri, Krui Selatan. DIkelilingi oleh lingkungan yang asri. (Foto: dok. Yopie Pangkey)

Wisata di Krui Pesisir Barat Lampung tidak akan cukup hanya 1 hari saja. Kamu bisa menjelajahi wisata alam, budaya, kuliner, dan lainnya.

Jika ingin menginap di Krui, genpi.id merekomendasikan menginap di Desa Berdaya Homestay. Sebuah penginapan milik Desa Mandiri Sejati dengan harga sewa terjangkau. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk tamunya.

Baca juga:
* 20 Tempat Wisata di Lampung yang Populer dan Hits

Homestay ini beralamat di Jalur Wisata Pekon Mandiri Sejati, Balai Kencana, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

Penginapan ini cukup strategis dan mudah dijangkau. Hanya berjarak sekitar 11 kilometer dari Pantai Tanjung Setia dan 13 kilometer dari Pasar Krui.

Jika kamu dari arah Kota Bandar Lampung dan Kotaagung, akan melewati Pantai Tanjung Setia terlebih dahulu. Sekitar 15an menit baru akan tiba di Pantai Mandiri.

Ada 2 unit homestay yang tersedia. Masing-masing memiliki ukuran dan desain yang sama.

Masing-masing unit memiliki 2 kamar tidur. Satu kamar memiliki pendingin ruangan AC dan satunya kipas angin. Masing-masing memiliki kamar mandi dengan toilet duduk dan shower.

Homestay dilengkapi dengan ruang dapur dan peralatan memasak, 1 set meja dan kursi tamu, serta 1 set meja dan kursi makan.

Desa Berdaya Homestay Pantai Mandiri Krui - yopie pangkey - 2
(Foto: dok. Yopie Pangkey)

Fasilitas lainnya adalah lahan parkir yang luas, Wi-fi, smart TV, dan housekeeping. Plus 1 galon air minum per hari dan alat panggang atau barbeque. Kamu tinggal mencari dan membeli arang dengan warga di sekitar.

Pantai dan homestay ini menghadap ke arah Selatan – Barat Daya. Langsung menghadap ke lautan lepas Samudera Indonesia. Ombaknya besar, sehingga sangat tidak aman untuk bermain dan mandi.

Saat membuka pintu depan kamu akan melihat jejeran pohon kelapa dan pantai di latar belakangnya.

Sedangkan dari pintu belakang juga ada view pepohonan kelapa dan hamparan sawah di latar belakangnya.

Desa Berdaya Homestay Pantai Mandiri Krui - yopie pangkey - 1
(Foto: dok. Yopie Pangkey)

Suasana di sekitarnya pun tenang tidak ada kebisingan. Yang kamu dengar hanya deburan ombak di kejauhan dan suara angin yang mengenai dedaunan dan dahan pohon.

Untuk harga sewanya, homestay ini menawarkan rate yang reasonable. Di akhir pekan rate-nya 700ribu rupiah permalam. Sedangkan di hari kerja Rp 600ribu permalam.

Harga tersebut tidak termasuk sarapan.

Satu unit homestay dibatasi untuk maksimal 5 orang dewasa. Anak usia lebih dari 12 tahun sudah dianggap dewasa.

Lebih dari 5 akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 50,000,- pertamu permalam. Harga tambahan tersebut belum include extra bed.

Sebelum memesan kamu bisa melihat akun Instagramnya, @berdayakrui. Untuk kontak, bisa menghubungi nomor whatsapp (WA) +628159900690.

Baca juga:
* Hotel Bukit Randu dengan Panorama Indah Kota Bandar Lampung

Sudah ada rencana liburan ke Krui Pesisir Barat dalam waktu dekat?

Bisa pertimbangkan untuk menginap di Desa Berdaya Homestay di Pantai Mandiri, Krui Selatan. Harga terjangkau dengan fasilitas OK dan view pantai yang menawan.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here