Hey Beach, Café Unik Bernuansa Pantai di Jakarta

Genpi.id – Saat ini nongkrong di kafe telah menjadi gaya hidup bagi anak muda di Jakarta. Kafe yang memiliki interior dan konsep yang unik menjadi incaran bagi anak muda yang gemar mencari spot foto. Hey Beach menawarkan konsep café dengan suasana pantai lengkap dengan hamparan pasir putihnya. Hey Beach Café berlokasi di Jl. Pluit Permai No. 23, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Saat memasuki kafe pengunjung akan disambut dengan dekorasi ala pantai. Lampu yang dihias dengan rotan dan hiasan dinding yang lucu membuat café ini sangat instagrammable. Banyak spot foto dengan suasana tropis dapat ditemukan di setiap sudut kafe. Meja dan kursi yang dibuat dengan kayu dan rotan membuat suasana seperti makan di pinggir pantai. Di tempat outdoor pengunjung dapat menikmati makanan dengan lantai yang berupa pasir. Selain itu pengunjung dapat bersantai di ayunan kayu seperti di pantai.

Hey Beach memiliki area yang luas dengan pencahayaan alami yang baik. Sehingga foto yang dihasilkan bagus karena banyak cahaya yang masuk di kafe ini. Atap kafe menggunakan bambu yang menambah kesan tropis. Kafe ini memiliki konsep ruangan terbuka yang membuat sirkulasi udara baik. Terdapat beberapa kipas yang ditempelkan di dinding yang membuat pengunjung nyaman besantai di kafe ini.

Kafe ini menyajikan menu makanan yang beragam seperti Seafood Platter, Fish and Chips, Salad, Pizza dan lainnya. Kafe ini juga menyajikan minuman segar seperti jus, mocktail, yakut series dan smooties bowl. Menu makanan dan minuman yang ditawarkan mulai dari harga Rp 20.000 – Rp 100.000. Pengunjung juga dapat memesan air kelapa yang disajikan langsung dengan kelapanya yang menambah suasana seperti di pantai.

Jika ingin mengunjungi kafe ini gunakan lah pakaian pantai yang berwarna cerah agar foto yang dihasilkan bagus. Lalu tambahkan aksesories topi rotan dan kacamata hitam untuk menghasilkan foto OOTD yang maksimal. Hey Beach Café buka mulai pukul 11.00 – 12.00 WIB (Weekday) dan 11.00 – 24.00 (Weekend). Kafe ini sangat cocok bagi Anda yang suka mencari spot foto yang bagus untuk konten media sosial. Selain itu kafe ini dapat menjadi solusi untuk bersantai sejenak dari hiruk pikuk ibu kota.

Artikel ini ditulis oleh Farah Nabila, Universitas Al Azhar, Jurusan Broadcasting and New Media pada Program Magang Genpinas tahun 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here