Genpi Kota Kotamobagu Bersama Dengan PMI Melakukan Aksi Penggalangan Dana korban Bencana Alam

Sumber Foto : Genpi Kotamabagu

Indonesia kembali berduka, gempa bumi dengan magnitudo 6,2 mengguncang Majene, Sulawesi Barat pada Jumat dini hari 15 Januari 2021. Banyak bangunan rusak, korban jiwa pun tidak terhindarkan.

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)di darat 6 km Timur Laut Majene dengan kedalaman 10 kilometer. Gempa besar tersebut didahului lindu bermagnitudo 5,9 pada Kamis 14 Januari 2021 pukul 13.35 WIB.

Dalam rangka mengurangi beban korban bencana alam tersebut, Genpi Kota Kotamobagu bersama dengan PMI Kota Kotamobagu dalam aksi penggalangan dana untuk korban misibah gempa bumi yang terjadi di sulawesi barat. Kiranya ini adalah misi kemanusiaan yang harus kita laksanakan.

Selain bergerak di bidang promosi pariwisata, GenPi juga harus ambil andil dalam hal ini, mengingat ini adalah urusan kita bersama. Penggalangan dana ini di ikuti oleh teman-teman GenPI dan PMI kota Kotamobagu. Genpi Kotamobagu terus bersinergi dengan semua komunitas dan pemerintah dalam segala bidang, sehingga tercipta sinergitas yang kuat untuk daerah baik dalam misi kemanusiaan dan promosi pariwisata genpi harus ambil andil.

Semoga bencana alam ini segera ditanggulangi serta saudara-saudara kita yang tertimpa musibah diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi musibah tersebut. ⁣⁣
⁣⁣

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here