GenPI Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 2021/1442 H Via Zoom

Advertisement
Halal Bihalal Lebaran Genpi Idul Fitri 2021 M 1442 H

Komunitas pariwisata Generasi Pesona Indonesia (GenPI) menggelar halal bihalal secara daring, Sabtu (15/05/2021) malam. Halal bihalal ini dilakukan melalui aplikasi zoom dan ditayangkan secara langsung melalui kanal YouTube GenPI.

GenPI Nasional, diwaikili oleh Ketua Harian Yopie Pangkey, menyampaikan permintaan maaf lahir dan batin. Mengajak seluruhnya untuk juga saling memaafkan dan bersilaturahmi.

Serta selalu bersyukur di tengah masa pandemi ini masih bisa beraktivitas ibadah, wisata, dan kegiatan rutin harian.

Ia menuturkan, perayaan lebaran tahun ini adalah begitu spesial di tengah kondisi keterbatasan. Karena Idul Fitri 2021 (1442 H) berbarengan dengan peringatan kenaikan Isa Almasih.

Sebuah fenomena yang sangat jarang ini pernah terjadi di tahun 1727 Masehi (1139 H). Dan baru akan terjadi lagi di di tahun 2248 Masehi (1676 Hijriah).

Ketua Pembina GenPi Nasional, Heru Mataya, menambahkan agar seluruh anggota GenPI tetap berkreasi apa pun kondisinya. Justru saat ini adalah modal dan momen bagus bagi GenPI untuk terus berkreasi.

Ia berpesan agar member GenPI terus menjaga tali silaturahmi, sinergi, kekompakan dan keakraban.

Halal bihalal ini dihadiri oleh perwakilan Kemenparekraf, para pembina, mitra Genpi, redaksi genpi.id, serta puluhan perwakilan Genpi provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.

Baca juga:
* Menilik Kisah Perjalanan Genpi

Menambah seru suasana, di akhir acara GenPi Nasional membagikan 3 (tiga) buah powerbank spesial kepada 3 orang member yang beruntung.

Taqabballahu minna wa minkum. Salam Genpi! Gasss !!!!⁣⁣⁣

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here