Game RTS “Company of Heroes 3” Akan Diluncurkan Tahun 2022

Advertisement
banner foto gambar Game Company of Heroes 3  - 3
Banner Game Company of Heroes 3, yang menggambarkan situasi Perang Dunia II. (Gambar: companyofheroes.com)

Bermain game di PC memberikan kesenangan tersendiri bagi para penggemarnya. Sebagian dari game tersebut adalah yang ber-genre Real Time Strategy (RTS).

Game RTS pernah hits pada masanya lho. Kamu pasti sudah mengenal game Age of Empire, Warcraft, Tarcraft 2, dan lainnya.

Bagi yang suka dengan game dengan latar perang dunia, ada game menarik nih.

Melalui akun youtube ‘Company of Heroes’, (13/07/2021), Relic Entertainment dan SEGA mengumumkan bahwa Company of Heroes 3 akan dirilis pada tahun 2022. Merupakan seri terbaru dari Company of Heroes yang sudah beredar sejak 8 tahun lalu.

Baca juga:
* Game Karya Anak Bangsa, Legrand Legacy

“Next-gen action, award winning tactical gameplay and deeper strategy than ever.” Demikian tertulis dalam caption video pertama.

Video sinematik berdurasi 4 menit 7 detik tersebut menggambarkan situasi perang dunia kedua. Dengan latar situasi Italia tahun 1943, yang saat itu dikuasai oleh Jerman.

Game Company of Heroes ini termasuk populer lho di antara game RTS. Berbagai penghargaan telah diraihnya. Antara lain; VGX Award for Best Military Game (2006), Satellite Award for Outstanding Puzzle/Strategy Game (2006), dan VGX Award for Best PC Game (2006).

Jangan membayangkan game RTS ini seperti game RTS pada umumnya. Mengumpulkan sumber daya untuk membangun pasukan bertahan maupun menyerang. Lalu armada dan pasukanmu akan bertempur sampai mati atau habis.

Tidak demikian pada serial Company of Heroes. Pasukan dan prajurit yang kamu bentuk bsia jadi akan lari berhamburan kabur dari medan pertempuran.

Dalam serial Company of Heroes, prajurit didesain mempunyai semangat tempur. Namun kamu masih memerlukan taktik dan koordinasi yang tepat.

Pada mode single-player ada fitur baru yang diperkenalkan oleh Relic Entertainment. Company of Heroes 3 akan memiliki fitur baru, Full Tactical Pause.

Pemain bisa menggunakan fitur baru tersebut untuk menghentikan (pause) peperangan. Atur strategi dan koordinasi ulang pasukan, lalu kembali eksekusi peperangan kembali. Sangat membantu bagi pemain baru game ini.

Baru akan rilis di tahun 2022, namun kamu bisa mencoba Company of Heroes 3 versi demo secara gratis.

Dalam video kedua dikatakan: “Get a first look at the next generation of Company of Heroes gameplay! Please note that all footage is Pre-Alpha and is not indicative of the final product. Head to companyofheroes.com to wishlist, play the Pre-Alpha Preview, and more!”

Tampilan pertama Company of Heroes 3 yang bisa kamu coba itu bukan merupakan produk ahir.

Kamu bisa mencoba versi Pre-Alpha tersebut selama 3 minggu, dimulai dari tanggal 13 Juli 2021.

Kamu juga bisa bergabung dalam COH-Development untuk masuk dan memiliki akses ke forum diskusi game CoH.

Di forum tersebut Relic developers akan berbagi dokumen desain, konsep, visual, wawasan, dan lainnya. saat kami melanjutkan perjalanan pengembangan kami dengan Anda.

banner foto gambar Game Company of Heroes 3  - 1
(Gambar: companyofheroes.com)

General Manager Relic Entertainment, Justin Dowdeswell mengatakan pihaknya sangat senang para pemain bisa mencoba versi pra-alfa game CoH 3. Dan ia pun berharap ada timbal balik masukan.

“Kami telah bersama-sama mengembangkan game dengan anggota komunitas kami yang fantastis selama bertahun-tahun. Mereka telah berperan dalam memberikan umpan balik yang konsisten dan bermakna di setiap langkah proses pengembangan.” kata Justin Dowdeswell di laman resmi CoH, Selasa (13/07/2021).

“Kami siap untuk memperluas program itu secara besar-besaran dengan para penggemar kami di seluruh dunia melalui Program Pengembangan COH kami, yang telah dimungkinkan oleh platform Games2Gether yang fantastis dari Amplitude Studios.” Tutupnya.

Detail game CoH 3 bisa kamu lihat dalam artikel di laman resmi mereka: COMPANY OF HEROES 3 – GAME OVERVIEW

Kamu bisa ikuti informasi terbaru dari Company of Heroes terbaru di akun Facebook (companyofheroes), Instagram (@companyofheroes), YouTube (CompanyOfHeroes), Discord, dan Twitter (@CompanyOfHeroes).

Baca juga:
* Pancaran Pesona Indonesia dalam Film Disney “Raya and The Last Dragon”

Kamu penggemar game RTS di Indonesia? Kita tunggu bareng ya Game Company of Heroes 3 ini bisa dimainkan tahun 2022 mendatang.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here