Foto-foto Cantik di Citra Raya World Of Wonders Tangerang

Halo sahabat Genpi yang mau liburan ke Kabupaten Tangerang. Mau kasih informasi aja siapa tahu bisa bermanfaat bagi kalian. Selain refreshing di pusat perbelanjaan dan beberapa tempat wisata alam di Tangerang, kamu bisa main-main ke Citra Raya World of Wonders Tangerang. Siapa tahu disini kamu bisa segar kembali setelah rutinitas bekerja dan belajar seminggu penuh.

Citra Raya World of Wonder Tangerang adalah salah satu destinasi wisata favorit bagi warga Kabupaten Tangerang dan sekitarnya. Tersedia beragam wahana menyenangkan yang cocok untuk segala usia.

Travelers Genpi bisa mencoba seluruh wahana bermainnya dan foto-foto seru di berbagai sudutnya.

Liburan sekolah mungkin saja masih lama, namun disela-sela kesibukanmua tetap masih bisa santai sejenak di akhir pekan bukan. Atau bahkan bisa mengajak anak-anak setelah selesai sekolah di siang hari. Karena Theme Park ini buka hingga sore hari.

Baca juga:
* Cantiknya Geosite Sipinsur yang Dikunjungi Presiden Jokowi

citra raya world of wonders

Citra Raya World of Wonder

Di World Of Wonder Citra Raya kamu bisa menemukan area wahana pendidikan dan rekreasi keluarga. Salah satu ikon Theme Park pertama di Banten yang tidak hanya bisa ditemukan di Dufan saja.

Yang menarik adalah, ada banyak sekali spot foto di area Citra Raya World of Wonders. Sehingga bagi kamu yang suka banget foto-foto dan swa-foto, berada di sini akan berasa berada di surga foto.

Bukan hanya generasi milenial saja, angkatan yang lebih tua juga senang berada disini. Bisa kamu lihat langsung mereka foto-foto disini bersama keluarga dan sahabat.

World Of Wonder Citra Raya - @raniindahputri
Banyak spot foto. (Foto: IG @raniindahputri)

Wisata Edukasi

Selain untuk bersenang-senang, Citra Raya World of Wonders memperkenalkan sisi-sisi menarik dari 7 Keajaiban Dunia yang berada di beberapa negara di dunia. Sehingga bisa dikatakan taman ini juga berfungsi sebagai wisata edukasi yang menyenangkan.

Ada berbagai replika keajaiban dunia seperti Menara Pisa, Colloseum, Piramida, Spinx Mesir, Kuil Karnak, Ziggurat dan Mercusuar Iskandariyah, Candi Prambanan, dan Candi Borobudur. Miniatur-miniatur ini sering dijadikan sebagai spot foto favorit pengunjung.

Manajemen World of Wonder Citra Raya (WOW Citra) menjelaskan, kehadiran wahana 7 keajaiban dunia tersebut adalah bentuk kepedulian mereka akan pentingnya pendidikan anak dan rekreasi keluarga.

wisata edukasi ebrsama keluarga - @triaselfianti
Wisata edukasi bersama keluarga. (Foto: IG @triaselfianti)

Belajar bukan hanya saat di kelas saja, namun juga bisa di momen liburan. Anak-anak bisa mengingat pelajaran-pelajaran yang sudah diajarkan di sekolah sambil bermain disini.

Dalam satu kesempatan Humas W.O.W. Citra, Bisri mengatakan, World Of Wonder menyediakan banyak fasilitas menarik. Seperti area pendidikan, area spot selfie, wahana air dan wahana rekreasi.

“Masyarakat Tangerang, Banten dan sekitarnya berbondong-bondong datang berlibur ke tempat wisata ini. Bukan hanya memperkenalkan pendidikan tetapi sambil berekreasi agar si buah hati senang,” Ujar Bisri.

kuil karnak - citra raya world of wonders - citrarayaworldofwonders.blogspotcom
(Sumber foto: citrarayaworldofwonders.blogspot.com)

Wahana Menarik:

World Of Wonder Citra Raya memiliki wahana berkonsep pendidikan; seperti wahana Tekno Mania. Di wahana Tekno Mania ini kamu bisa belajar banyak mengenai Dunia Bawah Laut, Galeri Fisika, Biologi dan Planetarium.

Pengelola theme park ini menyediakan permainan outbound, taman selfie, taman satwa, taman ceria dan juga rumah angker.

Ada wahana baru seperti Tekno Fly, dimana pengunjung akan diajak melayang-layang di udara. Setelah itu bisa bergeser sedikit ke Paralayang Magic Bike.

Lalu kamu bisa mencoba Sepeda Layang, Ayunan Kaisar (Mini Swinger), Kincir Jurrasic (Ferris Wheel), Kereta Minoan (Mini Train), Gasing Alexandra (Wave Swinger) dan lainnya.

Asiknya, semua wahana disini bisa dinikmati oleh pengunjung dengan usia beragam, anak-anak, remaja serta dewasa.

Menara Pisa di Citra Raya World Of Wonder - tangerang - @sylkebatik
Menara Pisa di Citra Raya World Of Wonder, Tangerang. (Foto: IG @sylkebatik)

Harga Tiket Masuk World of Wonder Citra Raya Tangerang

Untuk dapat mencoba dan merasakan sensasi keseruan di taman ini, kamu harus menyiapkan sejumlah dana liburan. Dan yakin saja, biaya yang kamu keluarkan akan sebanding dengan pengalaman dan kesenangan yang kamu dapat.

Tiket masuk:

Weekdays: Rp. 130.000
Weekend: Rp. 150.000

Promo Bagi Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan

Bagi pengunjung yang memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan, pengelola memberikan diskon sebesar 50%. Caranya, kamu harus kartu BPJS di loket. Maksimal orang yang bisa kamu bawa adalah4 orang. Berlaku di Weekday, Weekend, Highseason sampai dengan 31 Desember 2019.

Jam Buka:

Weekdays: 10.00 – 18.00 WIB
Weekend: 09.00-19.00 WIB

Alamat World Of Wonder Citra Raya

Jalan Ecopolis Boulevard Mekar Bakti Panongan, Mekar Bakti, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Baca juga:
* Pulau Padar yang Memesona Peserta Famtrip Asal Timor Leste

Alamat Citra Raya World Of Wonder Tangerang - @riandi_0304
(Foto: IG @riandi_0304)

Transportasi Jakarta Tangerang

Bagi kamu yang berdomisili di Jakarta dan ingin berkunjung ke World of Wonders Citra Raya, ada bus yang bisa mengantarmu.

Ada Bus Trans Citra dari Gambir, Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua, dan Citraland Mal (Grogol) yang bisa mengantarmu ke Terminal Trans Citra. Operasional pukul 10:00-19:00 WIB. Harga tiket Rp. 15.000/orang.

Dari terminal Trans Citra Tangerang, kamu harus melanjutkan perjalanan dengan angkot yang hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit saja.

Penasaran? Langsung saja rencanakan untuk berkunjung ke World Of Wonder Citra Raya di Tangerang.

Ajak serta keluarga dan sahabat karibmu.

Sumber: https://genpibanten.com/belajar-sambil-bermain-yuk-liburan-ke-world-of-wonder-citra-raya-kab-tangerang/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here