Mau Coba Business Class Flexi dan Promo Malindo Air? Baca Ini

Business Class Flexi and Business Class Promo - Kelas Bisnis Malindo Air
Sekarang ada 2 tarif Kelas Bisnis Malindo Air. Yaitu Kelas Bisnis Flexi dan Kelas Bisnis Promo (Business Class Flexi and Business Class Promo). (Foto: Malindo Air)

Malindo Air, member of Lion Air Group, menyediakan layanan berupa pengelompokan 2 tarif Kelas Bisnis baru. Yaitu opsi Kelas Bisnis Flexi dan Kelas Bisnis Promo (Business Class Flexi and Business Class Promo). Demikian dijelaskan dalam rilis yang genpi.id terima Sabtu (07/09) malam.

Di Kelas Bisnis Flexi, maskapai dengan kode penerbangan OD ini, tetap mempertahankan tarif penuh (full-fledged fare features). Sedangkan di Kelas Bisnis Promo dirancang sebagai layanan terbaru bagi traveler yang ingin merasakan business class dengan anggaran terbatas (budget travel).

Baca juga:
* Hari Pelanggan Nasional 2019, Lion Air Beri Tiket Promo ke Banjarmasin

Dalam rilis berbahasa Indonesia yang diumumkan PR & Communications Department Malindo Air, dijelaskan ada berbagai fasilitas yang ditawarkan kedua kelas bisnis tersebut.

Traveler kelas bisnis Malindo Air bisa membawa bagasi terdaftar cuma-cuma hingga dua tas jinjing yang mempunyai berat maksimum 10kg. Mendapat makanan atau camilan dalam penerbangan (in-flight meals or snacks), dan pilihan tempat duduk gratis.

Kemudian juga memperoleh poin Malindo Miles. Dan tentu saja bisa menikmati duduk di kursi kulit yang luas dipadukan layar hiburan dalam penerbangan (personal in-flight entertainment screen).

Traveler bisa mendapatkan penawaran terbaik ini dan terbang dengan santai dan nyaman.

Bagaimana dengan business class baggage allowance?

Ada perbedaan dari Business Class Flexi and Business Class Promo. Yaitu di alokasi bagasi, poin Malindo Miles, dan layanan istimewa lounge bandara.

Kelas Bisnis Flexi / Business Class Flexi:

  • Alokasi bagasi 40kg
  • Tiga kali poin Malindo Miles pada setiap nominal ringgit dikeluarkan
  • Layanan istimewa akses lounge di bandar udara.

Kelas Bisnis Promo / Business Class Promo:

  • Jatah bagasi 30kg
  • Poin Malindo Miles 1,5 kali

Malindo Air menegaskan, bahwa dengan penyesuaian layanan ini, Malindo Air membuat Kelas Bisnis bisa dinikmati oleh para pelancong sesuai kebutuhan dan kemampuan anggaran ketika memutuskan bepergian menggunakan pesawat udara.

Selain itu, kelas bisnis Malindo Air juga merupakan kesempatan bagus bagi traveler untuk bisa terbang bersama Malindo Air dengan merasakan kenyamanan dan fasilitas yang ditawarkan.

Diungkapkan pula bahwa Malindo Air ingin tetap fokus pada pelanggan. Dan ingin memberikan pengalaman perjalanan udara yang lebih baik setiap kali terbang bersama Malindo Air.

Peningkatan layanan juga sudah dilakukan untuk fasilitas bagasi terdaftar di kelas Economy Flexi/Shuttle. Yaitu penerbangan yang dioperasikan oleh pesawat ATR. Dan juga di Economy Value, penerbangan yang dioperasikan dengan pesawat jet.

Baca:
* Batik Air Buka Rute Penerbangan Langsung Denpasar Labuan Bajo

Kapasitas bagasi Economy Flexi/Shuttle juga sudah ditingkatkan. Yang tadinya hanya 10kg sekarang sudah menjadi 30kg.

Sedangkan Value Economy bertambah 5 kg, sehingga sekarang menjadi 20 kg. Perubahan ini hanya berlaku pada penerbangan yang dioperasikan Malindo Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here