Bernostalgia dan Menambah Pengalaman Baru dengan Menonton Film Ala Tahun 80-an

Sumber foto : karais.com

Halo sobat Genpi. Khusus untuk sobat-sobat yang berada di Bandung, sudah pernah menonton film dengan nuansa baru? Kalau belum, sobat Genpi bisa mencoba pengalaman baru nan asyik ini. Kebetulan, Katarsis Live menyelenggarakan drive-in theater di Kiara Artha Park, Bandung.

Katarsis Live membungkus acaranya ini dengan kosep ala tahun 80-an yang dikemas secara modern. Mulai dari penggunaan transmisi radio kit, mengintegrasikan suara film ke dalam radio mobil, dan ditambah proyektor dengan resolusi tinggi yang memanjakan pengalaman visual para penonton. Acara ini diberi nama Drive-In Senja.

Rencananya, Drive-In Senja Bandung ini akan diselenggarakan pada tanggal 9, September 2020 sampai 13, September 2020. Terdapat banyak pilihan film-film yang disuguhkan, di antaranya film horor Kafir sampai film yang bergenre komedi Cek Toko Sebelah.

Sobat Genpi yang ingin menghabiskan waktu karena minimnya hiburan di mas pandemi, cocok sekali untuk mencoba pengalaman menonton film di mobil. Tentu saja, tepat sekali untuk sobat Genpi menghabiskan waktu menonton di Drive-In Senja bersama keluarga, pasangan, maupun komunitas.

Acara ini sudah diadakan sejak bulan Agustus 2020, tepat pada tanggal 1 hingga hari kemerdekaan Indonesia. Terlihat sejak penayangannya di area parkir Mall Alam Sutera Tangerang, antusiasme masyarakat meningkat hampir tiap minggunya. Oleh karena itu, Katarsis Live memperpanjang Drive-In Senja hingga 23 Agustus. Menarik bukan?

Untuk sobat Genpi dari generasi 80-an, generasi Z, dan generasi millenial yang ingin bernostalgia dan menambah pengalaman baru dengan menonton film dari mobil, tiket Drive-in Senja masih bisa didapatkan di Loket.com. Dengan banyakan pilihan tiket, tentu saja sobat Genpi akan mendapat suguhan dan pengalaman yang tidak kalah serunya.

Khusus di Drive-In Senja ini, sobat Genpi tidak usah khawatir menahan haus dan lapar saat sedang menonton. Karena, Katarsis Live menyediakan pilihan pembelian tiket dengan gratis makanan dan minuman, seperti paket ngedate premium yang mendapatkan 1 Sabbath Burger dan 1 Trendkill Burger dari Lawless Burgerbar.

Ditulis oleh Jorgy Yusuf Alviano, sastra Indonesia, Universitas Diponegoro. Program Internship Genpinas 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here