Berkolaborasi Mendukung Liburan Sehat 2021 Di Indonesia Aja

Berkolaborasi Mendukung Liburan Sehat 2021 Di Indonesia Aja

Jakarta, 11 Januari 2021 – Pergantian tahun 2021 ditandai dengan rasa optimis semua kalangan di Pariwisata Indonesia, harapannya agar keadaan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Saat ini seluruh pihak masih mencoba bangkit dari dampak yang ditimbulkan oleh pandemi covid 19 yang belum usai hingga saat ini. Berbagai upaya dilakukan untuk bisa membuat industri pariwisata Indonesia bisa bertahan dalam kondisi krisis agar tidak menimbulkan dampak sosial ekonomi yang semakin tinggi.

Liburan sehat adalah solusi yang wajib dilakukan tidak hanya pelaku usaha tetapi juga para wisatawan yang ingin berlibur terutama di Indonesia aja agar masyarakat bisa terlindungi dari virus covid 19 dan pariwisata  Indonesia dapat perlahan bangkit.

Untuk mendukung upaya pemulihan tersebut, @hotelketjeh sebagai media review hotel membuat virtual talkshow bernama “Ketjeh Talks” – Liburan Sehat #DiIndonesiaAja yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada publik cara liburan yang sehat dan aman di masa pandemi ini dan juga memberikan inspirasi pilihan liburan di Indonesia aja.

Ketjeh Talks kali ini hadir dengan narasumber yaitu Yulia Maria Director Marketing Communications ARTOTEL Group, dr. Grace Hananta,C.Ht Komite Kampanye Publik Gerakan Pakai Masker, Maria Susana Head of Affinnity & Direct Sompo Insurance Indonesia, Prima Wahyudi, ST Humas Genpi (Genarasi Pesona Indonesia) dan Banadhi Kurnia Dewi (Onad Cherrybelle) Putri Pariwisata Indonesia Intelegensia 2017. Para pembicara memberikan sharing mengenai tips dan trik liburan sehat ketika liburan di Indonesia selama masa pandemi.

“Genpi (Generasi Pesona Indonesia) sebagai komunitas anak muda yang didirikan oleh kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada tahun 2016 bertujuan untuk membantu mempromosikan objek wisata di  Indonesia agar bisa viral dan dikenal oleh masyarakat luas. Kami mendukung untuk anak – anak muda pada saat pandemi ini agar liburan yang sehat dan di Indonesia aja karena Indonesia itu banyak sekali tempat yang indah dan keren, jadi jadi ragu berwisata di Indonesia dan teruslah membuat konten kreatif di Indonesia ” Ujar Prima Wahyudi selaku Humas dari GENPI   

Berkolaborasi juga dengan ARTOTEL Group, Gerakan Pakai Masker, Sompo Insurance Indonesia, Genpi, Loket.com dan Dompet Dhuafa, Ketjeh Talks membuka kesempatan untuk para peserta berdonasi bagi korban terdampak Covid-19 dengan membeli tiket di Loket.com dan memberikan donasi melalui Dompet Dhuafa. Tidak hanya itu, di acara ini juga para peserta berkesempatan mendapatkan doorprize  berupa voucher menginap di ARTOTEL Group dan paket travel dari Sompo Insurance Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here