Ayo Saksikan Festival Teluk Jailolo 2021

Bupati James Uang - Festival Teluk Jailolo 2021 - FTJ2021
Bupati Halmahera Barat James Uang apresiasi terselenggaranya Festival Teluk Jailolo 2021. (Foto: ist)

Gelaran Festival Teluk Jailolo 2021 (FTJ 2021) di Halmahera Barat Maluku Utara tinggal menyisakan 1 hari ya guys. Ada yang tidak sabar menyaksian keseruan festival bertema The Harmony of Spice Island ini?

Hadir dengan konsep Hybrid, kamu bisa menyaksikannya secara offline dan online. Sebuah event dengan konsep baru. Menawarkan ‘new experience, new media, dan better result’. Secara online kamu bisa buka akun youtube ‘Pesona Halmahera Barat’.

Baca juga:
* Indahnya Pulau Pastofiri, Pulau tanpa Pasir di Malut

Apalagi tahun lalu acara tahunan ini ditiadakan. Mengingat masih dalam masa berbagai pembatasan akibat adanya pandemi covid-19.

Menanggapi terselenggaranya event tersebut, Bupati Halmahera Barat, James Uang pun sangat mengapresiasinya.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan terhadap event promosi daerah Festival Teluk Jailolo. Yang kembali masuk dalam Kharisma Event Nusantara sebagai salah satu dari 10 event terbaik berbasis adaptasi dan inovasi,” Demikian ucap Bupati James Uang dalam rekaman video yang genpi.id terima pada Senin (07/06).

Ia pun mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan ke-12 Festival Teluk Jailolo tersebut. Serta mengimbau seluruh yang hadir offline untuk selalu perhatikan protokol kesehatan.

“Mari menjadi penonton yang bijak, dengan tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan event,” James Uang mengimbau.

“Tetap optimis, berkarya dan berkreasi. Untuk pemulihan ekonomi daerah. Serta mendoakan acara ini bisa berjalan dengan sukses.” Pungkasnya.

(Bisa baca detail acara festival ini di: indonesiafestival.id )

Untuk kamu ketahui, banyak keseruan yang akan ditampilkan dalam event #FTJ2021 di tanggal 8-12 Juni 2021.

Kamu bisa melihat berbagai atraksi budaya unik dari Halmahera Barat. Rangkaian acara yang bisa kamu simak antara lain; Ritual Sigofi Ngolo, Ritual Orom Sasadu.

Juga ada penampilan Pesta TANI, Pentas Seni Budaya, Teater Kuliner 7 Suku, Expo Ekonomi Kreatif, Fun Dive, Dancing in The Sunset, Talkshow Ekonomi Kreatif, Fashion Show, serta peluncuran ‘Indonesia Negeri 1000 Festival”.

Baca juga:
* Jelajah Sejarah di Kota Ternate

Ayo kita ramaikan Festival Teluk Jailolo 2021, baik di offline maupun online. Mari menjadi penonton yang bijak dan sukseskan gelaran FTJ 2021 ini. Jangan lupa buka akun youtube ‘Pesona Halmahera Barat’ ya!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here