Ayo, Saksikan Festival Teater DIY 2020

Advertisement
Sumber Gambar : instagram Dinas Kebudayaan DIY

Siapa nih sobat Genpi yang sudah kangen banger sama Teater. Kalau ada yang kangen, kita ada info menarik nih untuk mengobati rasa kangen kalian terhadap seni pertunjukan teater. Sebab, Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta akan mengadakan acara berupa Festival Teater DIY 2020.

Kegiatan ini adalah salah satu acara tahunan dari Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta yang bertujuan untuk memperkenalkan para seniman – seniman lokal yang ada di sekitaran Yogyakarta. Dalam festival ini akan menampilkan para kelompok teater dari kabupaten atau kota. Seperti, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, Bantul dan Yogyakarta sendiri.

Festival ini sendiri akan dilaksanakan pada Sabtu, 17 Oktober 2020. Dari pukul 13.30 WIB sampai dengan selesai. Dan juga acara ini gratis untuk semua kalangan. Hanya dengan mensubscribe chanel youtube tasteofjogja disbud diy, kalian sudah bisa menyaksikan teater ini secara daring dan nyaman di rumah.

Dalam Festival ini, pihak dari Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta kembali menggelar acara daring dikarenakan masih adanya virus covid – 19 yang masih menghantui masyarakat. Maka dari itu, pihak Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta akan menampilkan festival ini semaksimal mungkin dan tidak mengecewakan para penonton.

Untuk kalian yang tertarik bisa langsung subscribe akun Youtube tasteofjogja disbud diy. dan info lebih lanjut bisa kalian lihat melalui akun instragram Dinas Kebudayaan DIY.

Nah, untuk sobat Genpi yang terarik untuk menonton acara ini bisa banget untuk join dan melihat dari Festival Teater DIY 2020. Karena, bukan hanya menonton, kalian juga bisa ambil andil dalam melestarikan dan mendukung para senima – seniman lokal yang berkarya. Jadi, jangan sampai kelewatan yan sobat Genpi.

Ditulis oleh Lukman Nur Hakim, Ilmu Komunikasi, Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka. Program Internship Genpinas tahun 2020.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here